Sukses

Lifestyle

Berikut 4 Warna Cat Berani yang Bikin Suasana Ruangan Romantis

Fimela.com, Jakarta Warna cat ternyata bisa membuat suasana ruangan mendadak romantis. Sama fungsi seperti dekorasi seperti lilin dan kelopak mawar yang identik dengan hal romance.

Jika di bayanganmu warna cat seperti pastel lembut, para pakar dari Dulux justru memberi referensi palet yang berani. Bukan hanya romantis, empat warna cat cenderung bold ini juga bisa menyampaikan pesan lebih dengan beberapa tips yang bisa kamu aplikasikan.

Seperti warna tanang Spiced Honey atau dikenal dengan Creme Brulee. Sebagai Colour of the Year 2019, warna pastel nuansa kayu hangat ini juga sempurna untuk menciptakan ketenangan untuk beristirahat atau merefleksikan diri.

Warna lainnya adalah Green with Envy dengan palet hijau berani. Meski warna hijau zamrud bukan pilihan yang diidentikan dengan keromantisan, namun membuatmu menemukan kembali kecintaan pada alam di dalam rumah.

Tips yang perlu dicatat adalah gunakan beberapa sumber cahaya berbeda dalam satu ruangan. Hindari penggunaan satu sumber cahaya terang di atas kepala.

Hal ini membantu menyoroti sejumlah titip di sekitar ruangan dan menciptakan kedalaman ruang serta suasana romantis yang misterius lewati permaian bayangan.

 

Swooning over Velvet

Ada lagi Swooning over Velvet yang terinspirasi dari kemewahan dan kehalusan bahan kain untuk sentuhan elegan pada ruangan. Sebagai bagian dari seri cat Dulux Ambiance, Velvet hadir dalam 91 pilihan nuansa berbeda.

Mulai dari corak hangat untuk suasana nyaman sampai corak sejuk yang memberikan nuansa romantis elegan. Jika belum yakin dengan warna cat yang dipilih dengan furnitur rumah, unduh aplikasi Dulux Visualizer untuk melihat tampilan pratinjau sebelum memulai pengecatan.

Nah, terakhir adalah warna Cocooned yang hadir dengan palet hangat seperti terakota. Pilih perabot dengan kayu sederhana, keranjang anyaman, dan tembikar yang menciptakan ruang nyaman untuk semua orang.

Palet ini cocok menjadi warna dapurmu, tempat di mana keluarga sering menghabiskan waktu memasak dan bersantap bersama.

Berikut 4 Warna Cat Berani yang Bikin Suasana Ruangan Romantis

Selain mengganti perabot dan mengubah dekorasi, warna cat juga bisa menciptakan suasana ruangan menjadi romantis

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading