Sukses

Lifestyle

Lebih Praktis dengan Fitur Pembayaran Tagihan yang Kekinian

Fimela.com, Jakarta Kemajuan sistem pembayaran di era digitar ini membuat aktivitas semakin mudah dan praktis. Kesulitan dalam membuat dan menarik tagihan menjadi latar belakang hadirnya Narobil, sebuah platform berbasis web yang mempermudah masyarakat dalam melakukan penagihan sekaligus pilihan fitur pembayaran yang luas. 

Yang menarik dari Narobil ini, kamu bisa memilih dua layanan yaitu Self Service dan Custom Service. Meski Self Service atau menerbitkan penagihan secara mandiri, fitur-fiturnya dirancang simpel dan mudah dipahami.

Kamu tinggal membuat tagihan sesuai kebutuhan dengan pilihan nominal jumlah tagihan, menentukan term waktu, merinci daftar penerima tagihan, media pengingat tagihan, dan memilih berbagai fitur pembayaran.

Penerima tagihan nantinya akan menerima nomor bayar dari pesan singkat. Di sini, kamu juga bebas menentukan media pengiriman tagihan sesuai dengan kebiasaan penerima tagihan, bisa lewat SMS, WhatsApp atau email. Sistem akan otomatis mengingatkan penerima tagihan secara berkala jika belum melunasi tagihan atau membayar tagihannya.

Selain itu, kamu pun tidak perlu dipusingkan lagi harus mengecek ulang setiap pembayaran yang masuk. Pada dasboard Biller sudah tercatat lengkap laporan pelanggan atau anggota kamu yang belum menyelesaikan kewajibannya. Tentu hal ini sangat memudahkanmu yang memiliki jumlah penerima tagihan yang banyak.

Jika telah melewati batas waktu penagihan, Biller dapat dengan mudah memperbarui kembali. Jika kamu membutuhkan layanan yang lebih spesifik dan customized, dapat memilih layanan custom service dengan biaya khusus.

Narobil secara bertahap, akan memberikan pelayanan yang bisa diakses melalui aplikasi Mobile Apps dengan pilihan fitur pembayaran yang lebih luas lagi, tidak hanya via bank, tetapi juga ranah fitur yang paling mudah dijangkau masyarakat.

“Hadirnya Narobil, diharapkan dapat menjadi bagian dari solusi penarikan dan pembayaran tagihan yang cepat, mudah, tidak bikin repot, apalagi sampai membuat kegiatan dan hubungan komunikasi di masyarakat jadi terhambat,” kata Armanto Idham Hadju Direktur Utama PT Jatelindo Perkasa Abadi.

 

Kemudahan pembayaran tagihan

Kemudahan dan fitur yang praktis juga dirasakan Business Director Agan yang merupakan komunitas Loper Koran, Dimas Andoko. Rata-rata anggota Komunitas Agan, berusia sekitar 35 hingga 60 tahun dan sudah bekerja sama kurang lebih 15 tahun. Sehari-hari mereka melakukan transaksi penyetoran pembelian koran berkisar Rp50.000 sampai Rp150.000.

“Sejak menggunakan Narobil, saya merasakan banyak sekali manfaatnya. Agen jadi lebih mudah menagih dan lebih cepat memantau riwayat transaksi yang masuk. Dengan menggunakan Narobil, tagihan bisa lebih mudah disetor melalui kanal pembayaran lainnya yang mudah ditemukan di masyarakat,” kata Dimas Andoko.

Dimas berharap dengan adanya Narobil, anggotanya bisa lebih produktif dalam mengembangkan bisnis Agan lebih maju lagi. Era digital mendorong sektor ekonomi bergerak cepat dan dinamis beradaptasi dengan perkembangan zaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading