Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang Paling Suka Pamer di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Tak lengkap rasanya menjalani hari tanpa mengunggah sesuatu di media sosial. Inilah yang dirasakan beberapa zodiak ketika menjalani kehidupannya sehari-hari. Mereka akan menggunakan media sosial sebagai unjuk gigi dan media eksperimen soal bakat yang mereka punya.

Dikutip dari Boldsky pada Jumat (22/2/2019) keenam zodiak ini tidak bermaksud pamer dalam hal negatif. Mereka hanya ingin lebih dihargai dan menjadi sedikit lebih terkenal ketika mereka mengunggah sesuatu di media sosial.

Zodiak apa saja? Apakah zodiak kamu termasuk di antaranya? Simak penjelasannya berikut ini.

1. Aries

Aries memiliki simbol yang berapi-api sehingga tak heran jika mereka selalu bersemangat terhadap apapun yang mereka kerjakan. Semua yang mereka lakukan di media sosial hanya agar bisa lebih diperhatikan dan dihargai. Semangatnya akan lebih terbakar jika mampu mencapai gelombang popularitas.

2. Cancer

Cancer adalah zodiak dari orang-orang yang terlihat cantik dalam menari, bernyanyi, makan, tidur, dan kegiatan apapun. Reaksi yang muncul dari orang-orang di sekitarnya pun cenderung positif. Sehingga tidak akan membuat Cancer berhenti begitu saja.

3. Gemini

Gemini yang misterius pun ternyata juga ingin terkenal. Mereka tidak banyak bicara. Namun sekali mereka berbicara akan membuat mereka menjadi orang yang dikenal. Gemini hanya menunjukkan siapa dirinya hanya di depan teman-temannya. Mereka akan menggunakan kecerdasannya untuk bisa dikenal oleh banyak orang melalui teman-temannya.

 

Zodiak yang suka pamer di media sosial

4. Leo

Sebagai raja hutan, tidak mungkin Leo menjadi sosok yang tidak dikenal. Secara naluriah, Leo akan menjadi terknal di manapun mereka tinggal. Hal terbaik dari seorang Leo adalah mereka dapat mempertahankan ketenaran tersebut dengan baik. Di media sosial sekalipun.

5. Virgo

Tanpa perlu dicari, Virgo selalu memiliki sisi yang menarik perhatian orang lain. Mereka cukup tahu senjata mana yang perlu mereka keluarkan untuk menjadi terkenal. Unggahan apapun di media sosial seperti selalu tepat sasaran dan membuatnya mendapatkan popularitas tersendiri.

6. Scorpio

Scorpio dikenal sebagai pribadi yang memiliki kemampuan multitasking yang baik. Ia memanfaatkan keahliannya tersebut juga untuk meraih popularitas. Dengan mempromosikan diri di media sosial begitu apik dan Scorpio juga bisa mempertahankan popularitas tersebut sampai kapanpun yang ia mau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading