Sukses

Lifestyle

5 Gorengan Enak untuk Bekal Camilan di Tempat Kerja

Fimela.com, Jakarta Biar semangat di tempat kerja, kadang kita perlu juga membawa bekal camilan dari rumah. Sesekali membawa bekal gorengan untuk ke kantor boleh juga, lho. Ada banyak jenis gorengan yang cocok untuk dijadikan teman ngemil sembari kerja.

Kalau perlu bawa bekal camilan yang banyak sekalian agar bisa dibagi ke teman-teman kantor yang lain. Berikut beberapa referensi gorengan untuk dijadikan bekal camilan di tempat kerja. Simak selengkapnya di sini, ya. Kita bisa langsung membuatnya sendiri di rumah.

1. Bakwan Sayur

Bala-bala atau bakwan sayur bisa jadi camilan yang enak dinikmati di tempat kerja. Cara membuatnya pun sangat mudah. Kita bisa menyiapkan aneka sayur yang sudah dirajang pada malam sebelumnya, lalu pada pagi harinya tinggal bikin adonan basah untuk kemudian digoreng. Jangan lupa cabai rawitnya juga disiapkan, ya.

2. Singkong Goreng

Kalau sedang tak ingin makan nasi saat istirahat makan siang di kantor, coba bawa bekal singkong goreng. Singkong goreng renyah bisa dinikmati di sela-sela jam kerja, bisa juga dimakan untuk makan siang.

3. Tahu Rambutan Isi Telur Puyuh

Pernah dengar gorengan yang satu ini? Tahu rambutan isi telur puyuh ini enak banget. Kalau punya cukup waktu di pagi hari, bisa coba buat tahu rambutan ini di rumah untu kemudian dijadikan bekal ke kantor. Dicocol dengan saus sambal pun sudah sangat nikmat.

4. Combro Pedas

Suka dengan makanan pedas? Combro pedas bisa jadi gorengan yang tepat untuk dijadikan bekal camilan ke kantor. Atau ketika sedang malas untuk cari makan siang ke luar kantor, combro pedas bisa dinikmati sambil beristirahat dengan segelas teh manis hangat. Karena terbuat dari singkong, combro pedas ini bisa jadi gorengan yang sangat mengenyangkan.

5. Pisang Goreng Tepung Sederhana

Membuat pisang goreng yang enak ternyata tidak terlalu sulit, lho. Selain itu, pisang juga merupakan salah satu buah yang baik dikonsumsi untuk meredakan stres. Jadi, kalau di kantor sedang banyak pekerjaan dan bikin stres, coba siapkan bekal pisang goreng sekaligus buah pisang segar untuk dikonsumsi di kantor.

Mungkin tak harus setiap hari bawa bekal gorengan untuk camilan di kantor. Tetap perlu diimbangi pula dengan makanan lain yang kaya nutrisi dan vitamin, ya. Buah-buahan segara juga jangan sampai ketinggalan dikonsumsi setiap hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading