Sukses

Lifestyle

Pasangan yang Merayakan Hal Ini, Punya Pernikahan Lebih Bahagia!

Fimela.com, Jakarta Langgengnya pernikahan dan harmonisnya hubungan cinta pasti adalah harapan setiap pasangan yang menjalin rumah tangga. Namun setiap orang juga pelru tahu bahwa pernikahan langgeng dan bahagia juga perlu usaha, sayangnya tidak semua orang tahu apa resepnya dan mengabaikan hal-hal kecil yang terjadi setiap harinya.

Tahukah bahwa merayakan pencapaian pasangan bisa jadi kunci kebahagiaan pernikahan? Sebuah penelitian yang dimuat dalam jurnal The Journal of Personality and Social Psychology menunjukkan bahwa pasangan menikah yang merayakan pencapaian atau prestasi pasangannya seakan itu keberhasilannya sendiri, ternyata memiliki hubungan lebih bahagia dan hidup memuaskan.

Orang mengatakan, ketika menikah, dirimu bukan lagi menjadi individu yang terbagi dua dengan pasangan, namun menjadi satu kesatuan yang saling mendukung dan melengkapi. Mensyukuri dan merayakan kesuksesan pasangan tidak terlepas dari hal itu. Merayakannya merupakan bentuk pengakuan yang sangat penting dilakukan.

Orang yang mampu menghargai dan mengakui kerja keras pasangannya nyatanya memiliki pernikahan lebih harmonis dan langgeng serta lebih bisa mengimbangi lika-liku rumah tangga. Jadi, kini sudah tahu kan apa yang bisa membuat hubungan cinta dan pernikahan bahagia dan langgeng?

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Hal yang Wajib Dipikir Ulang Sebelum Balikan dengan Mantan
Artikel Selanjutnya
10 Tanda Si Dia Hanya Bersikap Baik, Bukan Cinta Padamu