Sukses

Lifestyle

Berbahan Sosis, 5 Ide Bekal Sekolah untuk Anak yang Simpel

Fimela.com, Jakarta Menyiapkan bekal sekolah untuk anak bisa gampang-gampang susah. Untuk mempersingkat waktu kita biasanya akan memilih menu yang simpel untuk bekal anak. Salah satunya adalah menu yang berbahan sosis.

Ada banyak menu lezat yang bisa dibuat dari sosis. Kita pun bisa bebas membuat kreasi menunya untuk membuat anak makin semangat membawa bekal ke sekolah. Berikut lima ide bekal yang bisa dibuat dengan bahan sosis. Yuk, simak selengkapnya di sini.

1. Sosis Saus Mentega

Resep sosis saus mentega ini nggak ribet sama sekali. Mudah dibuatnya dengan bahan yang sederhana. Untuk bekal anak, sebaiknya tak perlu menambahkan cabai atau saus cabai. Bisa disesuaikan dengan selera anak.

 

2. Sosis Telur

Daripada anak jajan di luar, mending memberinya bekal untuk ke sekolah pakai menu sosis telur ini. Hanya butuh telur, sosis, garam, lada, dan mentega secukupnya untuk membuat bekal anak yang lezat. Bisa dilengkapi dengan saus tomat atau mayonaise membuatnya jadi makin istimewa.

3. Sayur Sosis Brokoli

Menu sayur sosis brokoli ini juga bisa menu yang pas untuk bekal sekolah anak. Selain sedap, menu ini juga menyehatkan. Agar kuahnya tak tumpah, sebaiknya siapkan kotak makan siang dengan tutup yang rapat. Bisa dinikmati untuk makan siang ketika istirahat.

 

4. Orak-arik Telur Sosis

Tidak punya waktu banyak untuk menyiapkan bekal sekolah anak? Coba bikin orak-arik telur sosis ini. Kalau anak suka dengan keju, bisa tambahkan banyak keju di dalamnya. Yakin deh menu yang satu ini bakal jadi bekal favorit anak untuk dibawa ke sekolah.

5. Roti Gulung Sosis

Roti gulung sosis ini bisa dijadikan menu sarapan. Tapi cocok juga untuk dijadikan menu bekal ke sekolah. Apalagi kalau anak bosan makan nasi saat jam istirahat di sekolah, roti gulung sosis bisa jadi menu yang sederhana yang mengenyangkan.

Ada banyak kreasi menu bekal sekolah yang bisa dibuat dari sosis. Kita bisa bebas membuat kreasi menu yang bergizi untuk bekal sekolah anak. Semoga info ini bisa jadi referensi menarik agar tidak bingung saat menyiapkan bekal sekolah untuk anak, ya.

;
Loading