Sukses

Lifestyle

Eksplorasi Surga Gili Meno Tanpa Alas Kaki di Karma Reef

Fimela.com, Jakarta Selain Gili Air dan Gili Terawangan, Gili Meno juga merupakan surga di Nusa Tenggara Barat. Untuk menikmati nuansa sunyi dan tenang di Gili Meno, pengunjung bisa singgah di Karma Reef. Resor mewah ini menyediakan akses ekslusif menuju pantai untuk menikmati perawatan spa yang menyenangkan, menikmati makanan laut yang baru ditangkap, dan berjalan kaki di tepi pantai.

Resor dari Karma Reef didesain dengan arsitektur otentik dan berkelanjutan sehingga tidak menimbulkan dampak berbahaya bagi lingkungan. Semua bungalow bergaya lumbung tepi pantai di Karma Reef agar pengunjung dapat menenangkan pikiran. Masing-masing bungalow menampilkan batu pedesaan dan kayu tropis, perabotan kontemporer, dan kamar dua kamar tidur dengan balkon pribadi yang menghadap ke pemandangan perairan yang jernih.

Berjarak hanya 10 meter, pengunjung diajak menjelajahi terumbu karang, ikan tropis berwarna-warni, dan penyu hijau yanng berkeliaran. Seakan para pengunjung memiliki Samudera Hindianya sendiri.

Untuk makan siang atau makan malam bisa dilakukan secara romantis Restoran Gili Meno di Karma Beach. Restoran ini menyajikan pizza yang dipanggang dengan kayu dan hidangan lezat.

 

Relaksasi dengan pemandangan alam yang mewah

Masing-masing dari One Bedroom Sea Front Bungalow di Karma Reef menawarkan suasana yang menakjubkan dan unik bagi para tamu. Motif sasak yang elegan, aksen bambu, dan atap alang-alang membawa nuansa tradisional yang khas di dalam kamar seluas 46 meter persegi ini. Terbagi dalam dua lantai, lantai pertama berisi area lounge dengan minibar lengkap dan televisi layar datar. Sementara di lantai dua merupakan kamar tidur utama dengan langit-langit berkubah, tempat tidur berukuran King, kelambu sutra, dan balkon pribadi dengan menghadap pemandangn Gunung Rinjani.

Para pengunjung juga bisa merasakan mewahnya berjalan tanpa alas kaki di pantai di salah satu kamar Karma Reef's One Bedroom Sea View atau Sea Front Tents dengan luas 37 meter persegi. Di kamar ini, para pengunjung akan merasakan liburan di tepi pantai dengan nuansa yang menenangkan. Sebuah teras udara terbuka menghadap pemandangan luat dengan suasana unik yang eksklusif.

Karma Reef Gili Meno pun menawarkan sajian makan malam di tepi pantai dengan rasa mediteranian dan makanan laut dengan citarasa lokal. Terdapat makanan Asia yang tersedia, seperti Tuna Sambal Matah, Bebek Betutu, Ayam Taliwang, dan Risjtafel yang rasanya seperti sushi dan sashimi segar.

Sementara, pengalaman spa sebagai terapi holistik ditawarkan oleh Karma Reef's Breezy Sea Spa. Tim spa dari Karma cukup terlatik sebagai ahli pijat dan praktisi kesehatan sehingga memberikan pengalaman terapi yang mendalam. Penggunaan bahannya berasal dari petani lokal.

Karma Reef perjalanan mewah dengan berjalan kaki di Indonesia. Dengan posisi yang cukup terkemuka di Indonesia, menjadikan Gili Meno sebagai tujuan liburan baru yang patut dicoba. Gili Meno sendiri melambangkan relaksasi dan pengalaman menikmati terumbu karang terindah di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading