Sukses

Lifestyle

Jangan Asal Diet, Bisa-bisa Berat Badan Malah Makin Naik

Fimela.com, Jakarta Menjalankan diet sama dengan merubah pola hidup yang sehat, mulai dari pola makan dan rajin berolahraga. Kalau urusan badan menjadi langsing, itu bonus yang didapat dari perubahan gaya hidup.

Namun, menjalankan diet tidak semata-mata melulu ingin langsing dan mendapati badan yang body goals, diet yang dilakukan hanya untuk menginginkan langsing, biasanya tidak akan bertahan lama.

Apalagi menjalani diet yang sembarangan dan tidak teratur, akan berdampak buruk bagi tubuh. Salah satunya kamu akan mengalami diet yoyo, diet yang membuat badan langsing, namun ketika kamu berhenti menjalani diet tersebut, berat badan malah akan naik drastis.

Diet Harus dengan Konsultasi Ahli Gizi

Menjalankan pola makan yang benar atau diet bukan perkara sembarangan, diet harus dilakukan dengan benar dan sesuai anjuran ahli gizi. Jika sudah mendapat anjuran dari sang ahli, sudah pasti diet akan berhasil dijalankan dengan baik.

Berbicara dengan ahli gizi, tentunya semua kebutuhan yang harus kamu penuhi saat diet akan teratur, mulai dari pembuangan kalori, makanan apa saja yang harus dikonsumsi, berapa jumlah asupan yang harus dimakan, semua terhitung dengan detail dan lengkap, tinggal bagaimana kamu saja menjalaninya dengan niat yang sungguh-sungguh pasti diet akan berhasil. Sehatnya dapat dan ditambah bonus miliki tubuh langsing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading