Sukses

Lifestyle

Ide Kejutan Spesial Buat Pasangan, Bikin Brownies Cinta Aja!

Fimela.com, Jakarta Memberikan kejutan untuk yang terkasih nggak harus menunggu momen spesial kok. Kapan saja, kamu bisa memberikan surprise istimewa untuk membahagiakan pasangan. Tak perlu repot kok, dengan hadiah sederhana nan istimewa seperti Brownies Cinta buatan sendiri, dijamin si dia bakal tersenyum manis dan tambah sayang deh sama kamu. Bikin setiap hari penuh cinta bersama pasangan, yuk kreasikan resep brownies cinta yang dijamin bakal jadi favorit si dia!

Bahan-bahan yang dibutuhkan:

  • 6 sdm tepung terigu
  • 6 sdm gula pasir
  • 3 butir telur
  • 100 gram Susu bubuk Frisian Flag Fullcream
  • 6 sdm mentega cair
  • 1 sdt baking powder
  • 1 sdt baking soda

Langkah membuat Brownies Cinta:

  1. Kocok gula pasir dan telur menggunakan garpu atau pengocok telur biasa saja hingga merata.
  2. Tambahkan tepung terigu, baking powder, mentega cair, baking soda, serta Susu bubuk Frisian Flag Fullcream hingga semua bahan tercampur rata.
  3. Kemudian tuangkan adonan ke wadah yang telah dilumuri mentega.
  4. Langkah selanjutnya, masak menggunakan api paling kecil dan tutup.
  5. Masak hingga matang dalam waktu kira-kira kurang lebih 15-20 menit. Untuk mengetahui tingkat kematangannya, kamu bisa menusuknya dengan tusuk gigi. Kalau sudah tidak ada adonan yang menempel, bisa dipastikan kuenya sudah matang.
  6. Terakhir, percantik dengan sedikit hiasan dan sajikan pada pasangan terkasih!

Nah ketika Sahabat Fimela membuat Brownies Cinta untuk kekasih tersayang, jangan sampai salah memilih produk susu sebagai salah satu ingredients. Pastikan kamu selalu menjatuhkan pilihan pada Susu bubuk Frisian Flag Fullcream yang diproduksi menggunakan proses yang baik dan bahan berkualitas tinggi.

Tak hanya itu, segelas susu Frisian Flag Fullcream mengandung Vitamin A, B1, B2, B3, B6 dan B12, kalsium dan 5 gram protein, yang dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi makro dan mikro harian. Selain kandungan gizinya yang baik dijamin Brownies Cinta kamu bakal makin lezat untuk dinikmati bersama pasangan.

Yuk, bikin momen Valentine tahun ini makin tak terlupakan dengan resep Brownies Cinta buatan sendiri!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading