Sukses

Lifestyle

Alasan Pentingnya Suami Menjaga Penampilan dan Bentuk Tubuh!

Fimela.com, Jakarta Orang mungkin berpikir, setelah menikah tak penting lagi menjaga penampilan dan bentuk tubuh karena telah memiliki pasangan yang notabene, bisa menerima kita apa adanya. tapi ternyata ini salah besar. Justru setelah menikah, baik istri maupun suami harus bisa menjaga penampilan dan bentuk tubuh.

Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Evolution and Human Behaviour menemukan bahwa maskulinitas pria dan daya tariknya secara fisik mampu meningkatkan libido perempuan dan membuat mereka lebih mudah meraih orgasme saat bercinta.

Peneliti menarik benang merah bahwa perempuan lebih mudah terangsang secara seksual dan meraih orgasme jika bercinta dengan pria yang enak dilihat dan ganteng. Perempuan yang merasa pasangannya menarik, akan lebih sering mengalami orgasme dibanding bercinta dengan pria yang tak pernah olahraga dan menjaga penampilan.

Penelitian yang dilakukan ilmuwan Pennsylvania State University ini menyebutkan bahwa daya tarik fisik sangat memegang peranan penting dalam kepuasan seksual baik pria maupun wanita.

Jadi lebih baik pasangan menikah tidak mengabaikan bentuk tubuh dan sering melakukan perawatan demi pasangan masing-masing ya. Karena kepuasan seksual juga berpengaruh besar terhadap kepuasan dan kebahagiaan pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading