Sukses

Lifestyle

Alasan Kate Middleton Absen di Acara Baby Shower Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle mengumpulkan teman-temannya di New York untuk menggelar acara baby shower. Sayangnya kakak iparnya Kate Middleton serta sang ibu Doria Ragland absen dalam acara tersebut. Apa alasannya?

Meghan Markle terbang ke New York untuk reuni bersama teman dekat serta rekan Hollywoodnya, termasuk mantan bintang Suits, Abigail Spencer. Daftar tamu lain yang diketahui adalah Serena Williams, Amal Clooney, Jessica Mulroney, dan Misha Nonoo juga ikut meramaikan baby shower.

Banyak orang mempertanyakan keberadaan Kate, bahkan ada yang berprasangka jika absennya Duchess of Cambridge karena perang dingin di antara keduanya. Melansir dari goodhousekeeping, berikut beberapa alasan logis Kate tak hadir;

Pertama, baby shower hanya ditunjukkan untuk teman-teman Meghan Markle dan Harry yang tidak bisa terbang ke London karena kesibukan mereka. Sementara saat ini, Kate dan Meghan bertetangga jadi mereka bisa bertemu kapan saja.

 

Alasan Kate Absen di Baby Shower Meg

Alasan lainnya adalah Pangeran George dan Puteri Charlotte dengan half-term break yang berarti Kate mengurus ketiga anaknya seharian penuh. Beberapa mengatakan jika Kate menggunakan waktu liburan untuk mengajak anaknya ke Anmer Hall atau bermain ski di pegunungan Alpen Prancis.

Dan terakhir, para bangsawan tidak terbiasa menyelenggarakan atau menghadiri baby shower di Inggris. Berbeda dengan Amerika, dan Meghan memilih untuk melakukannya.

Nah, bagaimana dengan sang ibu? Daria Rogland terlihat ada di Los Angeles. Tapi acara ini diciptakan untuk teman-teman saja, tanpa ada orangtua.

Lantas bagaimana jika Meghan mengadakan baby shower di rumah barunya Inggris? Beberapa ahli kerajaan mengatakan pastinya tak akan semewah dan seformal yang diduga banyak orang. "Paling hanya bertukar kado di rumah dengan santai," ujar sumber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading