Sukses

Lifestyle

Pekan Sarapan Nasional 2019 Berakhir, Begini Pentingnya Sarapan Bagi Kecerdasan Anak

Fimela.com, Jakarta Sejak tahun 2013 silam, tanggal 14-20 Februari diresmikan sebagai Pekan Sarapan Nasional. Gerakan ini dicanangkan untuk memberi pengetahuan masyarakat akan pentingnya sarapan, terutama bagi anak-anak. Mayora Nutrition melalui Energen pun tak ketinggalan menyukseskan Pekan Sarapan Nasional tahun ini.

"Kita ingin mengedukasi mengenai pentingnya sarapan bernutrisi dan bergizi lengkap," ujar Jonathan Setiadi, Marketing Director Health Food.

Menutup Pekan Sarapan Nasional 2019, Energen memanfaatkan momentum untuk menyuarakan pengaruh sarapan bernutrisi bagi kemajuan prestasi anak Indonesia, dengan menghadirkan para pakar dalam press conference yang berlangsung pada Selasa (21/2) di bilangan Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan ini, Dr. dr. I Gusti Lanang Sidiartha Sp. A (K), seorang Spesialis Anak Konsultan Nutrisi dan Metabolik yang turut jadi pembicara memaparkan hasil jurnal penelitiannya yang menunjukkan bahwa, "Efek positif dari sarapan bernutrisi pada anak berperan dalam kemampuan kognitif, tingkah laku, dan prestasi di sekolah."

Dukung Anak Indonesia Lebih Berprestasi

Energen sebagai solusi sarapan sehat ingin terus berkontribusi untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya sarapan.

"Energen mengajak orang tua untuk berkomitmen terus memperhatikan asupan sarapan bernutrisi bagi anak-anak. Dengan orang tua yang cerdas dan peduli, tentunya akan mendukung anak untuk cepat tanggap dan siap konsentrasi. Sebab Energen percaya bahwa dengan bermula dari konsentrasi, dapat mewujudkan lebih besar lagi menciptakan mimpi," tutup Jonathan Setiadi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jangan Asal Sarapan, Ketahui Gizi Seimbang dengan Prinsip ABC
Artikel Selanjutnya
Cara Membuat Sarapan Menjadi Berkualitas