Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Tempat Nongkrong Asik dan Instagramable di Senopati

Fimela.com, Jakarta Nongkrong telah menjadi budaya baru yang dilakukan hampir oleh semua kalangan usia, apa kamu juga sering nongkrong? Ya, nongkrong biasanya dilakukan setelah melakukan rutinitas harian untuk melepas penat dan stres.

Inilah yang kemudian menjadi bahan pertimbangan banyak orang untuk mencari tempat nongkrong. Pao Pao, sebuah bar dan restoran di Senopati mungkin bisa menjadi pilihan tempat nongkrongmu di akhir pekan ini.

Didirikan pada tahun 2015, Pao Pao memiliki nuansa interior ketimuran yang kuat, karena terinspirasi dari film Wong Kar Wai. Namun, jangan salah, di sini kamu bisa nongkrong sambil asik berfoto ria bersama orang-orang terkasih.

 

Pao Pao, Rekomendasi Tempat Nongkrong Asik dan Instagramable di Senopati

Menu andalan di Pao Pao adalah dim sum yang dijual mulai dari harga Rp 35.000 sampai Rp 39.000 dan main course yang dijual dari harga Rp 50.000 sampai Rp 70.000. Nongkrong di Pao Pao kamu bisa merasakan atmosfer yang seimbang antara makanan, minuman yang disajikan dengan hiburan musik.

Pao Pao memiliki program mingguan yang juga tak kalah menarik, seperti setiap hari Minggu dan Senin ada promo dim sum Rp 18.000 per porsi, Selasa ada pertunjukkan dari Shaky Town dan free flow cocktail, Rabu ada live performance, Kamis ada live music dari Lalahuta, sedangkan di hari Jumat dan Sabtu ada DJ performance sampai jam 3 pagi. Pao Pao buka dari jam 5 sore hingga jam 2 pagi di hari kerja, dan hingga jam 3 pagi di akhir pekan.

Kamu juga tidak boleh melewatkan program yang berlangsung selama bulan Februari ini. Pao Pao menjual paket dim sum 50 dan 75 buah yang hanya berlaku di jam makan siang dan hari kerja dengan harga Rp 300.000 dan Rp 450.000. Kamu hanya perlu memesannya melalui WA dan akan dikirimkan melalui ojek online. Masih bingung cari tempat nongkrong di akhir pekan ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading