Sukses

Lifestyle

Pasangan Bahagia Menyempatkan Waktu untuk Hal Ini!

Fimela.com, Jakarta Jika dikatakan menjaga cinta lebih sulit ketimbang jatuh cinta lagi, mungkin hal itu ada benarnya. Karena ketika kita tak bisa menjaga rasa cinta, apalagi ketika sudah menikah, tak ada jalan untuk lari dari kenyataan. Kamu tak bisa begitu saja memutuskan berpisah atau cerai.

Maka dari itu, dibutuhkan usaha untuk bisa mempertahankan ikatan cinta tersebut, salah satunya adalah menyempatkan waktu untuk quality time bersama. Seperti dikatakan sex and relationship coach, Celeste Hirschman dalam Huffington Post, bahwa pasangan bahagia pasti akan menyempatkan waktu untuk dihabiskan bersama dan menjadikan momen ini sebagai prioritas.

Mereka paham bahwa untuk menjalani hubungan cinta jangka panjang, rasa kasih sayang dan seks saja tidak cukup, pasangan harus mempunyai komitmen untuk membangun ikatan batin itu secara langsung, daripada terus berharap bisa dipahami dalam situasi apa pun.

Pasangan yang tahu bahwa hubungan ini juga butuh diperjuangkan, pasti tahu bahwa harus menyempatkan atau menyisihkan waktu khusus untuk kebersamaan mereka, entah itu ngobrol santai sepulang kerja, saat makan malam, atau saat belanja kebutuhan bulanan, waktu manapun yang bisa dijadikan quality time.

Jadi, jangan anggap kebahagiaan pernikahan bisa muncul begitu saja tanpa dirimu menyempatkan waktu untuk pasangan.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Cara Agar Pernikahan Langgeng dan Bahagia Selalu
Artikel Selanjutnya
Penelitian Membuktikan, Kebahagiaan Istri Tentukan Keutuhan Pernikahan