Sukses

Lifestyle

Siapa yang Akan Menyusui Bayi Meghan Markle?

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle akan segera melahirkan anak pertamanya yang diprediksi pada akhir April 2019. Meghan Markle pun memiliki pilihan untuk menyusui sendiri atau menunjuk perawat untuk breastfeeding anaknya.

Ya, sebab sejak abad ke-19, keluarga kerajaan terbiasa untuk memakai jasa perawat untuk menyusui anak mereka. Namun berkat Ratu Elizabeth, kebiasaan itu terkikis, sebab ia menyusui sendiri Pangeran Wales, Charles.

Begitu juga dengan Kate Middleton atau Duchedd of Cambridge yang juga menyusui anaknya sendiri. Jadi apa pilihan Meghan?

Sambil menunggu jawaban dari Meghan Markle, mantan koki Ratu Elizabeth Darren McGrady membocorkan jenis makanan bayi yang boleh dan tidak diperkenankan untuk seluruh anak di kerajaan Inggris.

Makanan yang boleh dan tidak

Terlarang bagi para bayi dan anak kecil untuk menyantap makanan kemasan. Semua yang masuk ke dalam mulut adalah bukan bahan olahan.

Dari buah, terutama apel dan pir, harus disaring dua kali untuk memastikan lump-free. Seperti bayi lainnya, brokoli dan kubis juga makanan wajib, namun bayi lain pasti tidak punya koki pribadi bukan?

"Seiring tambah usia, para bayi akan punya satu koki pribadi," ujar McGrady.

Melansir dari goodhouskeeping, bayi kerajaan juga diberi makan produk organik dari kebun sendiri. Menu untuk si kecil pun sudah disiapkan para pengasuh, jadi tidak bisa terserah sang ibu.

Pengasuh memiliki kendali atas apa yang dimakan para bayi. Selain makanan utama, mereka juga mengatur camilan, dari es krim sampai paket Happy Meals.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading