Sukses

Lifestyle

Begini Reaksi Pisces Saat Cintanya Ditolak

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang mau cintanya ditolak? Rasanya setiap orang ingin cintanya bersambut dan menjalani kehidupan percintaan yang indah dengan pasangan yang diidamkan. Nah, patah hati memang kerap kali dirasakan oleh manusia.

Setiap orang nyatanya menanggapi dengan berbeda ketika mendapatkan penolakan cinta. Sikap setiap orang menghadapi penolakan cinta bisa dibedakan berdasarkan zodiak lho. Nah, kali ini Fimela akan coba membahas soal zodiak Pisces.

Ternyata Pisces cenderung menyalahkan diri sendiri ketika ditolak. Alasan mengapa orang itu menolak pasti karena ia melakukan kesalahan. Pisces akan merasa sedih dan super kecewa. Pisces tak bisa untuk tidak menyalahkan dirinya sendiri.

Pisces akan membutuhkan waktu untuk bisa sembuh dari penolakan, tapi Pisces tahu ia bisa kembali normal. Pisces memang termasuk salah satu zodiak yang susah untuk move on. Ini karena saat seorang Pisces cinta kepada seseorang, mereka bisa jatuh cinta setengah mati.

Pisces akan lebih lega saat ia bisa menangis keras-keras. Tangisan yang ia keluarkan akan meringankan sedikit beban dan rasa sakit hati yang dialami karena cintanya ditolak oleh gebetan yang sangat diidamkannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading