Sukses

Lifestyle

Gaya Rambut Paling Pas Untuk Pisces

Fimela.com, Jakarta Setiap orang jelas memiliki pilihan yang berbeda soal gaya rambut yang disukai. Ada perempuan yang suka dengan style yang simple dan anti ribet. Tapi tak sedikit yang suka bereksperimen dengan gaya rambut. Beberapa bahkan tak akan sungkan untuk mencoba style terbaru yang selalu berganti agar tak ketinggalan jaman.

Sebenarnya ada satu atau dua gaya rambut saja yang sebenarnya benar-benar cocok dengan setiap individu. Nyatanya ini bisa dilihat dari zodiaknya lho. Wow!

 

Sekarang Fimela bakal coba bahas soal si Pisces. Gaya rambut apa yang paling pas buat zodiak berlambang ikan ini?

Perempuan berzodiak Pisces suka jika rambut terlihat cantik tapi tak suka menghabiskan banyak waktu untuk menatanya. Pisces suka dengan tekstur apapun yang dimiliki. Baik lurus, keriting, bergelombang, Pisces akan menyukainya dan tak berusaha untuk mengubahnya.

Untuk panjang rambut sendiri, Pisces menyukai rambut yang panjangnya sebahu atau lebih. Zodiak yang satu ini tak suka berlama-lama menata rambut mereka. Pisces mungkin hanya akan menggerainya atau mungkin menguncirnya secara sederhana saat sedang ingin atau cuaca panas.

Pisces akan suka dengan gaya alami yang ia miliki. Super praktis dan anti ribet. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading