Sukses

Lifestyle

Warna Kamar Ini Paling Pas Untuk Perempuan Aktif

Fimela.com, Jakarta Percaya atau tidak, warna memiliki andil yang cukup besar dalam psikologis seseorang. Pemilihan warna dinding kamar akan sangat bisa membantu membangun mood. Karena itulah jangan asal pilih karena setiap warna bisa mempengaruhi suasana hati.

Nah, jika Sahabat Fimela merupakan sosok perempuan yang aktif sebaiknya disarankan untuk memilih warna-warna tertentu. Warna yang pas untuk perempuan aktif adalah hijau, biru, toska dan ungu.

Warna hijau memberikan efek segar dan teduh. Warna biru sendiri akan memberi efek yang menenangkan untuk perempuan yang penuh semangat. Warna ungu sendiri berarti keseimbangan. Warna ungu pas dipadukan dengan pink muda dan mengarahkan moodmu untuk beristirahat. Jika Sahabat Fimela ingin kesan ruangan yang luas, pilih warna toska. Seperti ungu, toska juga akan mengundangmu untuk segera beristirahat.

Bagi perempuan yang pasif, keempat warna ini sangat tidak disarankan karena hanya akan membuatmu makin malas untuk beraktivitas. Warna-warna ini akan bikin seseorang mager di dalam kamar dan malas ngapa-ngapain.

Nah, setelah mengetahui hal ini sebaiknya mulai sekarang Sahabat Fimela jangan sembarangan saat memilih warna cat kamar ya. Semoga informasi ini bermanfaat untukmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading