Sukses

Lifestyle

Bingung Pilih Kado Pernikahan untuk Sahabat? Berikut Rekomendasinya

Fimela.com, Jakarta Selain memberikan amplop, hadiah atau kado menjadi tradisi pernikahan yang biasa diberikan oleh tamu kepada kedua mempelai. Pemberian tersebut pun menjadi ungkapan selamat kepada pasangan yang berbahagia tersebut.

Namun, banyak orang yang masih kebingungan dalam memilih hadiah yang tepat kepada sahabat mereka yang menikah. Untuk itu, berikut beberapa ide hadiah pernikahan yang bisa menjadi referensimu, dilansir dari thebridedept.com, Jumat (28/2).

1. Peralatan Masak

Buat pengantin baru yang akan memulai kehidupan rumah tangga berdua, peralatan masak dan semua yang berbau dapur adalah hadiah yang paling cocok. Mulai dari set panci atau pot, produk pecah belah cantik, mug pasangan lengkap dengan teko, semuanya menjadi pertanda kehidupan rumah tangga dengan dapur yang mengebul dan serba berkecukupan.

2. Baju Tidur

Memberikan baju tidur baik untuk salah satu atau kedua pengantin baru berarti sedang mengharapkan keduanya menjalani kehidupan yang harmonis loh. Yang penting pilih baju tidur yang berkualitas dan tahan lama, dijamin pengantin baru akan mengapresiasinya.

3. Alat Elektronik

Daftar panjang alat elektronik yang cocok dijadikan untuk pengantin baru bisa dimulai dari yang kecil hingga besar. Sesuaikan saja dengan budgetmu, dan pilih produk elektronik rumah tangga yang pasti dibutuhkannya, mulai dari blender, rice cooker, oven hingga kulkas atau televisi.

4. Paket Liburan

Untuk orang terdekat atau keluarga, tidak ada salahnya menghadiahkan sesuatu yang berkesan dan fantastis seperti paket liburan untuk bulan madu. Karena jumlahnya yang lebih besar, boleh mengajak teman yang lain untuk patungan atau membeli sesuai kemampuan, misalnya voucher tiket, hotel, kereta api dsbnya.

5. Voucher Makan Romantis

Memanjakan pengantin baru bisa semudah memberikan kado istimewa berupa voucher makan romantis di restoran favorit mereka. Dengan kemudahan teknologi dan aplikasi pemesanan, ide kado pernikahan ini juga praktis!

6. Lilin Aromaterapi

Supaya suasana rumah tangga semakin romantis, lilin aromaterapi bisa jadi ide kado pernikahan paling bermanfaat.

7. Traveling Gear

Karena pernikahan identik dengan bulan madu, coba cari apa kebutuhan traveling yang belum lengkap. Mulai dari yang kecil sampai besar, banyak pilihan produk traveling seperti passport cover hingga koper set yang bisa diberikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading