Sukses

Lifestyle

Layak Jadi Destinasi Liburan, Ini 3 Spot Tercantik di California

Fimela.com, Jakarta California merupakan salah satu bagian negara terbesar yang ada di Amerika Serikat. Negara yang identik dengan pesona Golden Gate Bridge yang biasanya ditampilkan dalam film ini menyedot perhatian publik. Layak menjadi destinasi liburanmu selanjutnya, inilah 3 spot tercantik yang ada di California.

Ace Hotel

Ace Hotel bertempat di gedung United Artists yang bersejarah. Bangunan dan interiornya yang eksotis membuat setiap spot dari hotel ini begitu memukau. Untuk sampai ke hotel ini, kamu bisa berjalan kaki selama 12 menit dari The Grammy Museum, 15 menit berjalan dari Staples center dan 1,8 km dari Museum of Contemporary Art.

Pilihan kamarnya memiliki gaya industri unik yang mengedepankan nuansa private. Terdapat private terrace, private wet bar, fully stocked mini bar, beberapa termasuk gitar akustik, dapur kecil dan ruang tamu pribadi yang membuat liburanmu makin menyenangkan. Ada juga pusat kebugaran yang buka 24 jam, toko yang menjual vinyl vintage dan pakaian. Jangan lewatkan kesempatan bersantai di infinity pool yang ada di puncak gedung serta teater megah bergaya Spanyol yang menakjubkan.

Caravan Outpost

Pengalaman liburan ke California bakalan terasa beda jika kamu menyempatkan datang ke Caravan Outpost. Yup, pengalaman menginap di caravan yang berada di tengah oasis Ojai. Rasakan sensasi menikmati sejuknya udara pagi dan menjadikan langit sebagai atap ketika malam akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.

Deretan kegiatan dan events yang diadakan di sana juga nggak kalah seru. Mulai dari fire side screening beralaskan pasir, live music setiap bulan, campfire cooking, bike path, tempat menginap di alam terbuka yang private serta toko buku yang bisa kamu temui saat bersepeda. Nuansa alam yang tenang dan indah ini akan menciptakan memori yang berkesan banget.

Joshua Tree

Mendengar kata Joshua Tree National Park, pastinya kamu langsung ingat dengan tempat penyelenggaraan festival musik Coachella 2018 lalu. Meski hanya diadakan di Coachella Valley yang terletak di Gurun Colorado, namun foto-foto para seleb yang instagramable membuat siapa saja ingin memiliki hal yang serupa.

Joshua Tree National Park menyimpan berbagai spot terbaik yang layak untuk dijadikan destinasi liburan. Terletak di Gurun Mojave California, gurun ini terkenal dengan pepohonan berbentuk unik (pohon jenis yucca), museum outdoor hingga pemandangan bintang yang bikin takjub. Bagi kamu yang menyukai alam terbuka, deretan kegiatan seperti panjat tebing, berkemah hingga hiking menjadi sangat menantang.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendaki Keys View untuk bisa melihat pemandangan hebat yang ada di Gunung San Jacinto dan Gunung Gorgonio dengan lautan Salton yang membentang dari kejauhan. Kemudian mengikuti tur jalan kaki di Keys Ranch dengan pemandangan yang luar biasa.

Tertarik untuk liburan ke California? Kamu bisa lho dapetin tiket liburan gratis ke California dengan ikutan kompetisi PUMA #CaliTravelog. Setiap pembelian sepatu PUMA Cali, kamu berkesempatan untuk mendapatkan 1 tiket yang diundi untuk memenangkan perjalanan liburan ke California. Cara ikutannya gampang banget kok:

 

  1. Beli sepasang sepatu PUMA Cali untuk menerima 1 Cali Dream Trip Ticket
  2. Unggah foto sepatu PUMA Cali + tiket di IG
  3. Tag @PUMA_Cali dan gunakan hastag #CaLItravelog #PUMASEA
  4. Pemenang akan memenangkan perjalanan ke California

Pemenang harus menunjukkan tiket dan bukti pembelian untuk tujuan verifikasi yang akan diumumkan pada 1 April 2019. Periode kompetisi ini hanya berlangsung 7 Januari - 31 Maret 2019. So, pastikan kamu ikutan ya!

Sepatu PUMA dengan tiket Cali bisa kamu dapatkan di deretan outlet berikut: Summarecon Mall Serpong, Senayan City, Grand Indonesia, Trans Studio Bandung, Centre Point Medan, Manado Town Square, SKA Mall Pekanbaru dan Beachwalk Bali. Semoga kamu yang jadi pemenangnya!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading