Sukses

Lifestyle

Teman-Teman Menghindari Pasanganmu, Ada yang Salah dengan Hubungan Cintamu!

Fimela.com, Jakarta Pernahkah merasa bahwa teman-temanmu menghindari pasanganmu ketika ingin bertemu di luar? Mereka biasanya akan senang jika ada orang luar bergabung dalam pertemuan kalian, namun ketika pasanganmu yang ingin bergabung, mereka menunjukkan wajah ragu, atau bahkan secara terang-terangan menunjukkan kekagetan dan ketidaknyamanan.

Pernahkah bertanya apa alasannya? Mungkin ada yang salah dengan hubungan cintamu hingga teman-teman menghindarinya.

Diungkapkan terapis pernikahan dan keluarga Aaron Anderson dalam HuffPost, "Jika teman-teman tak ingin bertemu denganmu saat kamu mengajak pasanganmu, kemungkinan karena mereka tak suka pasanganmu atau mereka tak suka dirimu ketika bersamanya. Bisa jadi karena dirimu jadi orang berbeda ketika bersamanya."

Jika ini masalahnya, sebaiknya segera menyadari bahwa ada yang salah dengan hubungan cintamu hingga merusak hubungan pertemanan yang kamu miliki selama ini. Coba tanya apa alasan teman-temanmu, alagi ketika mereka menghubungimu dan mengatakan tak usah mengajak pasanganmu.

Idealnya, jika pasanganmu punya pengaruh baik, maka ia akan diterima dengan baik dalam lingkungan pertemananmu. Namun jika nyatanya ia tak bisa berbaur dengan baik bahkan menunjukkan ketidakakuran, dirimu harus berhadapan dengan dua pilihan, teman atau pasangan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini 5 Tanda Kamu Menemukan Sahabat Terbaik Dalam Hidup
Artikel Selanjutnya
Ini Kualitas yang Diingin Setiap Orang Ketika Mencari Sahabat