Sukses

Lifestyle

7 Tanda Standar Cintamu Terlalu Tinggi!

Fimela.com, Jakarta Menemukan Mr.Right yang bisa mencintaimu dan menerima dirimu apa adanya memang sulit, namun bukan berarti tak bisa ditemukan. Tapi beberapa perempuan merasa dirinya kesulitan mendapatkan cinta dan menemukan pria yang tepat.

Mungkin ada yang salah dengan dirimu, mungkin standar atau kriteria pria idealmu terlalu tinggi. Seringkali, perempuan tak bisa mendapatkan cinta karena hal ini. Coba cek, apakah dirimu memiliki poin-poin berikut.

1. Sering mengkritik

Memiliki opini atau komentar terhadap seseorang itu wajar, namun jika sudah keterlaluan hingga menghakimi dan menilai buruk seakan-akan dirimu yang paling baik, inilah tanda karakter yang buruk. Jika terlalu suka mengkritik, tak ada pria yang ingin mendekat, dan dirimu hanya akan merasa kesepian.

2. Tak tahu apa yang dicari

Memiliki standar tinggi untuk pria ideal mungkin masih wajar, namun yang paling buruk adalah ketika dirimu tak tahu apa yang sedang kamu cari. Pria macam apa pun sepertinya salah dan tak sesuai apa yang diinginkan, dan dirimu menolak semua jenis pria.

3. Tak pernah memberi kesempatan

Kesalahan yang sering dibuat perempuan adalah tak memberi kesempatan untuk mengenal. Beri kesempatan diri sendiri dan pria untuk bisa mendekat dan mengenalmu. Tak ada yang tahu apakah kalian cocok.

 

Tanda dirimu punya standar cinta terlalu tinggi

4. Teman-temanmu terlalu "tinggi"

Memmiliki banyak teman high class memang menyenangkan, tapi apakah mereka sesuai dengan gaya hidupmu yang sebenarnya? Jangan sampai gaya hidup mereka menetapkan pria idealmu terlalu tinggi, membuatmu gengsi jika tidak sepadan dengan level mereka.

5. Pria idealmu adalah artis

Sayangnya, pria yang dieal bagimu adalah para artis Korea atau Hollywood yang super tampan dan sempurna. Please, be realistic! Mereka jelas di luar jangkauan, jadi tetapkan standar yang masuk akal. Tak perlu menemukan pangeran untuk bisa bahagia.

6. Tidak memulai duluan

Menjadi perempuan yang terlalu pasif bisa sangat merugikan. Cinat tak akan datang jika kamu hanya menunggu dan duduk diam. Beri sedikit aksi dan usaha, untuk mengenal duluan atau mengajak biara duluan. Seringkali ini terhalang oleh gengsi.

7. Hanya melihat di satu lingkungan

Mungkin dirimu kurang bisa bergaul hingga hanya bisa melihat satu lingkungan saja. Padahal bisa jadi memperluas pergaulan bisa memberi lebih banyak kemungkinn mengenal banyak pria.

Memiliki standar dan mengetahui apa yang diinginkan serta menetapkan hal yang masuk akal akan memudahkanmu menemukan pria yang baik, coba deh standarmu tidak terlalu tinggi.

;
Loading