Sukses

Lifestyle

Bermain Bersama Karakter Kartun dan Pahlawan Kesukaan di IMG World Dubai

Fimela.com, Jakarta Di mana lagi kamu dan keluarga dapat berkumpul dan bermain besama Hulk, the Powerpuff Girls, Ben 10, dan Captain America? Di IMG World of Adventure Dubai, ikon Marvels dan pahlawan-pahlawan Cartoon Network 'hidup' berdampingan dengan dinosaurus, para hantu, dan dua roller coaster yang sangat menantang keberanian. 

IMG World terbagi menjadi 5 zona. IMG Boulevard, The Haunted Hotel, Cartoon Network, Lost Valley Dinosaur Adventure, dan Marvel Zone. 

Di setiap zona, terdapat berbagai restoran dan toko merchandise. Tentu saja, di zona Marvel dan Cartoon Network, pengunjung dapat berbelanja barang apa saja dan action figure. 

IMG World sendiri merupakan indoor themed entertainment terbesar di dunia yang luasnya mencapai 1,3 juta meter persegi. Jangan sampai keliru! Meskipun wahana permainan dengan karakter Marvel atau Cartoon Network terlihat sangat menggemaskan, namun permainan ini hampir semuanya akan membuatmu berteriak dan bersenang-senang dengan keluarga. 

Seperti the Predator yang merupakan roller coaster di dalam ruangan yang hanya memakan waktu 1 menit sekali permainan. Namun, di atas sana pengunjung akan dibawa jungkir balik. Pasalnya, roller coaster bukan hanya tinggi tetapi juga memiliki bagian yang sangat tegak hingga 45 derajat!

Di zona yang sama, juga ada the Velociraptor. Berbeda dengan Predator, roller coaster yang satu ini jauh lebih besar, tinggi, dan panjang. Meskipun tidak sampai 45 derajat, namun lebih memicu adrenalin. Pengunjung pada awalnya akan dibawa masuk ke sebuah lorong dengan dinosaurus di layar raksasa kiri dan kanan. Begitu dinosaurus mengaum, pintu terbuka dan kereta langsung melaju dengan sangat cepat! Berani mencoba? 

Buat Action Figure dengan Wajahmu Sendiri

Bukan hanya itu, di IMG World of Adventure Dubai, pengunjung juga dapat memiliki action figure Iron Man dengan wajah sendiri. I am Iron Man Experience terletak di zona Marvel. 

Tak sesederhana menunggu custom made action figure, pengunjung harus menjalani sebuah adrenaline pumping virtual experience di sebuah ruang khusus. Di mana, kamu harus berdiri di depan sebuah layar. Saat inilah, kamu akan berperan sebagai Iron Man, mengenakan baju Iron Man secara virtual dan melihat dunia dari mata Iron Man. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading