Sukses

Lifestyle

Dubai Marina, Menyantap Makan Malam di Atas Kapal

Fimela.com, Jakarta Memiliki waktu senggang saat mengunungi Dubai, Sahabat Fimela dapat menyambangi Dubai Marina. Di sana, terdapat Marina Walk yang merupakan area untuk berjalan kaki dan jogging di sepanjang jalan di pinggir waterway. Pagi dan sore hari, area ini biasanya menjadi tempat nongkrong bagi para pengunjung dan masyarakat lokal sambil menikmati sajian di berbagai restoran di sana. 

Malam harinya, pengunjung dapat membeli paket makan malam sambil berlayar dengan Dhow Cruise Marina. Dhow Cruise memiliki dua lantai. Lantai dasar merupakan area makan seperti di restoran biasa dengan meja-meja makan tertata. Di ujungnya, terdapat area panggung hiburan. 

Sementara di lantai atas, merupakan area bebas tanpa atap. Seperti di lantai dasar, area ini juga penuh dengan tataan meja makan dan juga buffet. 

 

Marina Dhow cruise ini memberikan pengalaman cruise santai sambil menyantap makan malam dengan pemandangan langin malam Dubai, Dubai Marina, JBR, dan gedung-gedung pencakar langit. 

Selama 2 jam, kapal akan berlayar sembari menyediakan buffet dinner mewah dan sejumlah hiburan yang disediakan. Beberapa dhow cruise mempertunjukkan penyanyi untuk menghibur. Ada juga yang menyajikan tarian Tanura pria dengan rok dan pakaian yang menyala-nyala dalam gelap. 

Perjalanan singkat ini bisa menjadi salah satu ide aktivitas yang menarik saat berlibur di Dubai. Juga akan menjadi romantis ketika dinikmati berdua dengan pasangan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading