Sukses

Lifestyle

Pecinta Musik Wajib Banget Punya Smartphone Mempesona Ini

Fimela.com, Jakarta Jika dahulu mendengarkan musik hanya bisa lewat radio, kini di zaman serba canggih menikmati musik hanya melalui satu smartphone.

Mendengarkan musik favorit semakin nikmat dengan teknologi canggih, seperti smartphone terbaru dari Honor 8A. Smarphone ini hadir dengan speakervolume suara yang akan mengejutkanmu. Rongga suara besar dengan struktur dual-suspensi berpadudengan speaker SmartPA berdaya tinggi menghasilkan peningkatan suara 30% dibandingkan dengan speaker generasi sebelumnya.

HONOR 8A dilengkapi dengan kinerja baterai yang kuat hingga 3020 mAh. Serta dilengkapi dengan layar dewdrop 6,09 inci, dengan screen-to-body ratio sebesar 87 $untuk memberikan pengguna pengalaman yang lebih baik. Ini telah melewati sertifikasi kenyamananmata TUV Rheinland, yang didedikasikan untuk mengurangi emisi cahaya biru untuk menghindarikerusakan mata dari paparan jangka panjang.

Dengan slot SIM ganda dan slot Micro-SD, HONOR 8A mendukung memori eksternal hingga 512 GB untuk penyimpanan, dan dapat beroperasi dengan EMUI 9.0 yang didasarkan pada Android 9 terbaru, yang mampu meningkatkan algoritma manajemen aplikasi latar belakang oleh AI untuk menjamin operasi yang lancar bahkan setelah periode penggunaan yang lama.

Hadir dengan dua pilihan warna penuh gaya, Midnight Black dan Sapphire Blue, HONOR 8A dilengkapidengan 3 GB RAM dan 32GB ROM untuk memberikan pengalaman penggunaan yang menakjubkan bagipengguna.

“HONOR 8A, di sisi lain, menawarkan pengalaman suara yang luar biasa yang dapat dinikmati sepanjanghari. Bagi mereka yang suka hang out dengan teman-teman disertai dengan musik favorit, HONOR 8Aakan menjadi pilihan terbaik bagi mereka. Dan yang lebih penting, Anda bisa mendapatkan semua fiturhebat ini dengan harga terjangkau," ujar Justin Li,Presiden Honor Indonesia, saat ditemui di peluncuran Honor 8A dan Honor 10, di Jakarta.

Honor 10 Lite

Selain Honor 8A, adapula smartphone Honor terbaru yaitu Honor 10 Lite dirancang untuk mereka yang percaya diri dan ekspresif. Bahkan hadir dengan teknologi yang melampaui batas. Kamera depan 24 MP adalah fiturutama, yang juga didukung oleh AI recognition dari 8 scenarios dan multiple lightingoptions.

Tidak hanya itu, kamera depan ini juga didukung oleh 4-in-1 light fusion technology exposure compensation, yang membuat gambar swafoto lebih Indah dan lebih jelas, baik diambil pada siang atau malam hari. Jika itu tidak cukup, HONOR 10 Lite juga didukung oleh pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan AI yang memungkinkan perangkat untuk menyesuaikan efek kecantikan berdasarkan usia, jenis kelamin, dan warna kulitmu.

Smartphone ini memiliki dua pilihan warna yang menawan yaitu Sky Blue Midnight dan black yang klasik.Untuk pengalaman gaming terbaik, HONOR 10 Lite jug

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading