Sukses

Lifestyle

Zodiak Ini Dikenal Paling Suka Membaca dan Kutu Buku

Fimela.com, Jakarta Buku merupakan jendela dunia. Lewat buku kita bisa mendapatkan informasi yang luar biasa. Berdasarkan karakter alaminya, ternyata beberapa zodiak ini super cerdas karena kutu buku dan sangat gemar membaca buku lho. Siapa saja sih? Apakah dirimu termasuk dalam salah satunya?

Gemini

Gemini merupakan silent observer. Ia Gemini punya otak yang bekerja dengan cepat, mereka mudah belajar dan cara paling tenang yang bisa ia lakukan adalah dengan membaca buku. Zodiak ini memiliki kapasitas yang tinggi untuk memahami tulisan. Membaca jadi cara belajar favorit Gemini.

Virgo

Sosok yang perfeksionis ini ternyata juga sangat gemar membaca. Virgo yang cerdas karena ia suka membaca. Tempat favoritnya adalah perpustakaan. Virgo bahkan bercita-cita memiliki perpustakaan sendiri.

Libra

Libra tak menunjukkan bahwa dirinya suka membaca. Kadang ia tampak dangkal karena tidak suka tampak jenius. Sebenarnya ia sangat pandai dan memiliki banyak sekali pengetahuan karena hobinya membaca. Kadang-kadang, mereka bahkan mungkin memutuskan untuk tidak berbicara tentang fakta yang mereka tahu benar hanya untuk menghindari pertengkaran, karena mereka menghargai perdamaian. Libra tak suka show off.

Sagitarius

Ia memiliki keingintahuan besar dan jiwa petualang. Karena itu ia akan berusaha untuk menimba ilmu sebanyak mungkin. Cara yang bisa dilakukan adalah dengan membaca buku.

Capricorn

Sosok ini adalah orang yang berorientasi pada karier dan para pemimpin yang berorientasi pada tujuan, Capricorn adalah orang yang rajin belajar dan cerdas. Buku menjadi sahabatnya dalam menimba ilmu sebanyak mungkin.

Nah, apakah dirimu termasuk dalam salah satu deretan zodiak ini Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading