Sukses

Lifestyle

Lahir di Bulan Maret? Begini Kepribadianmu Sahabat Fimela!

Fimela.com, Jakarta Selain tanggal kelahiran, bulan dimana orang lahir juga memberikan pengaruh terhadap sifat atau karakternya lho. Kali ini Fimela akan coba bahas soal karakter yang dimiliki oleh orang yang lahir dibulan Maret.

Orang yang lahir di bulan Maret dikatakan memiliki kualitas yang unik. Mereka juga penuh dengan bakat, yang dapat mendatangkan kesuksesan. Apa saja sih kualitas unik dari orang yang lahir di bulan ini?

  • Sifat unik pertama adalah intuitif. Mereka tidak mudah ditipu dan memiliki insting yang kuat.
  • Orang yang dilahirkan pada bulan ini memiliki kemurahan hati yang luar biasa. Mereka juga sangat simpati pada orang-orang di sekitarnya. Karena itulah banyak sekali orang yang lahir pada bulan ini bersedia menjadi relawan untuk siapa saja yang sedang membutuhkan pertolongan.
  • Satu karakter kuat dari orang yang lahir di bulan Maret adalah mereka sangat setia. Kesetiaannya patut diacungi jempol. Mereka selalu menghindari dirinya untuk berselingkuh.
  • Mereka tak suka hingar bingar dan lebih suka berada dalam ketenangan. Hampir sebagian besar dari orang yang lahir pada bulan Maret, adalah pemalu dan introvert. Selain itu mereka adalah orang yang pemikir, dan mahir dalam mengatasi pikiran dan emosi.
  • Kelahiran bulan ini biasanya sangat berbakat dan artistik. Mereka mencintai musik dan seni rupa. Tidak mengherankan, jika banyak seniman yang lahir pada bulan Maret.
  • Salah satu sifat spesial yang dimilikinya adalah mampu beradaptasi dalam berbagai situasi. Ini yang membuat mereka jadi kuat.

Nah, bagi yang lahir di bulan Maret sangat amat beruntung karena memiliki berbagai sifat spesial ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading