Sukses

Lifestyle

Renovasi Kamar Tidur Bisa Menguatkan Hubungan Cinta, Menurut Studi

Fimela.com, Jakarta Banyak orang pasti sudah tahu bahwa kunci hubungan cinta yang bahagia adalah komunikasi yang baik dan saling menghargai. tapi tak ada yang mengatakan bahwa mendekorasi kamar mungkin saja menjadi faktor yang bisa meningkatkan kebahagiaan pasangan.

Sebuah situs yang menghubungkan klien dengan kontraktor profesional, Porch, mencoba mencari tahu apakah desain rumah bisa mempengaruhi hubungan cinta pasangan pemilik rumah. Survei yang dilakukan pada lebih dari 900 pasangan itu menunjukkan bahwa merenovasi atau mendekorasi ulang kamar tidur bersama ternyata mampu memberi pengaruh dan perubahan positif terhadap hubungan cinta.

Sebanyak 50 persen perempuan dan 54 persen pria mengaku bahwa merenovasi tempat tidur bersama mampu meningkatkan kepuasan hubungan cinta secara signifikan. Secara umum, merenovasi kamar tidur bisa memberi nuansa baru dan segar sehingga mencegah rasa bosan.

Dikatakan ahli feng shui Tanya Jahnke dalam Mind and Body Green, bahwa menurut fengs hui, kamar tidurmu adalah simbol utama level kesehatan hubungan cintamu. Ia menjelaskan, menciptakan ruangan yang santai dan damai mampu memberikan suasana relaksasi, nyaman sekaligus romantis.

Ganti kasur dengan yang baru dan empuk, perabotan yang sederhana dan aksesoris seperti lukisan, lilin atau lampu kecil untuk memberi nuansa bahagia. Jadi, coba lakukan ini paling tidak 3-5 tahun sekali untuk mendapatkan suasana baru di kamar tidur.

Loading