Sukses

Lifestyle

Super Hemat, Zodiak Ini Paling Jago Mengatur Keuangan

Fimela.com, Jakarta Soal keuangan dalah hal yang penting dalam kehidupan setiap orang. Jika tak pandai dalam mengatur keuangan, bisa-bisa penghasilan akan habis percuma dan tak menyisakan investasi apapun. Ternyata sifat boros atau hemat ini pun bisa dilihat dari zodiaknya lho Sahabat Fimela. Lalu, zodiak apa sih yang ternyata paling pandai dalam mengatur keuangannya?

Jawabannya adalah Taurus. Saat akan belanja zodiak ini akan sangat teliti dalam meneliti barang yang hendak dibelinya. Jika perlu mereka bahkan bakal melakukan penimbangan untung rugi dari membeli barang tersebut bahkan sampai meminta pendapat orang lain mengenai barang tersebut.

Satu hal yang patut diacungi jempol dari para Taurus adalah mereka sangat menghindari hutang pada orang lain. Mereka sangat tak suka memiliki hutang, karena itulah Taurus bakal berusaha untuk selalu hidup hemat tanpa ada hutang dalam hidupnya. Ia pun sangat berhati-hati dan sebisa mungkin tak memberikan pinjaman hutang. Jika terpaksa ia bakal meminta rincian yang sangat teliti pada orang yang meminjam uangnya tersebut.

Taurus merupakan zodiak yang sangat hati-hati dalam mengeluarkan uang. Ia tak ingin ada penyesalan saat selesai membelanjakan penghasilannya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading