Sukses

Lifestyle

Agar Dapur Sempit Tampak Luas, Coba Pilih Warna Cat Ini Sahabat Fimela

Fimela.com, Jakarta Dapur adalah salah satu ruang yang penting di rumah. Dapur yang nyaman akan membuat betah memasak dan membuat berbagai masakan yang luar biasa lezat. Nah, berikut ini Fimela akan coba hadirkan tips untuk yang memiliki dapur sempit. Agar tampak lebih luas, pemilihan warna cat ternyata sangat memengaruhi lho.

Lalu, warna apa sih yang bisa membuat dapur yang sempit tampak lebih luas dan lega ini? Ternyata pilihan warna yang bisa digunakan adalah warna netral. Warna-warna seperti putih, cokelat muda dan abu-abu terang bisa menjadi pilihan untuk membuat dapur terlihat lebih besar.

Agar tak terlihat suram dan sempit sebisa mungkin hindari memilih warna cat yang gelap. Warna yang terlalu terang juga akan membuat dapur tampak terlalu ramai. Jika ingin menggunakan warna terang pilihlah warna pastel yang lembut ya.

Nah, Sahabat Fimela juga disarankan untuk memperhatikan jenis cat yang digunakan. Pilih cat dengan jenis vinyl yang akan membuat finishing tampak mengkilap. Saat ada noda di dinding pun bisa langsung dibersihkan.

Ingat, dapur yang nyaman akan membuatmu betah dalam membuat berbagai masakan yang menggugah selera.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading