Sukses

Lifestyle

Destinasi Mencari Inspirasi untuk Wujudkan Pernikahan Impian

Fimela.com, Jakarta Pernikahan merupakan salah satu momen penting dalam kehidupan yang patut dipersiapkan secara matang. Tentunya kamu dan pasangan ingin melakukan yang terbaik untuk merayakan hari paling bersejarah dalam hidupmu.

Untuk memudahkanmu, Gading Wedding Fair memberikan solusi untukmu agar mudah mendapatkan beragam pilihan vendor-vendor terbaik, mulai untuk acara akad hingga resepsi. Pameran pernikahan tahunan dari Klub Kelapa Gading (KKG) yang ke-6 kalinya ini kembali digelar pada tanggal 27 Februari hingga 3 Maret 2019 berlokasi di MKG 3.

Mulai dari venue, cincin pernikahan, dekorasi, hingga catering bisa kamu temukan terpusat dalam satu area pameran. Gading Wedding Fair menampilkan konsep one stop shopping kekinian yang menghadirkan para vendor dengan spesialisasi dan pengalaman dalam industri wedding, mulai dari jewellery, bridal, dekorasi, wedding organizer, undangan, kue, fotografi, hingga videografi.

Gading Wedding Fair VI ini menghadirkan 32 vendor pernikahan terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan kamu untuk mewujudkan hari istimewa pernikahan. Diantaranya, Swan Jewellery, Movenpick Resort Jimbaran Bali, JCL Bridal, New Brides, Anggra Septa, Cucu Bridal, Kara Bridal, Keya Bridal, Paula Bride, Richard Costume Design.

Untuk membuat momen pernikahan menjadi lebih menarik kamu bisa menggunakan jasa hiburan dari Princess Entertainment, David dan Entertainment. Wedding Organizer dari Violet Organizer dan Raja Package. Dekorasi dari Peony Decoration, Michelle Paris Decoration, Evlin Decoration, dan Mita Seni Dekorasi.

Untuk kue pengantin ada beberapa pilihan yaitu Eiffel Cake, Libra Cake, R Two H Wedding & Birthday Cake, Breadseason Cake. Foto dari King Foto, Camio Pictures, Luminaire, Maxine, Adichand Photography. Undangan dari Maple Card, Kreasi Grace, dan persiapan pernikahan lainnya dari Prodia, dan NMW Skincare.

 

Gading Wedding Fair 2019

Konsep one stop shopping dan hadirnya vendor-vendor pilihan menjadikan Gading Wedding Fair VI sebagai destinasi yang patut didatangi oleh para calon pengantin yang ingin mendapatkan inspirasi dalam merancang hari besar mereka.

Beragam hadiah menarik pun telah disiapkan oleh KKG untuk kamu yang beruntung memenangkan undian doorprize maupun grandprize pada saat acara, yaitu Return Flight Ticket to Paris, Honeymoon Package ke Bali, Logam Mulia 5gr, Wedding Ring, hingga Voucher Pre Marital Check Up.

“Gading Wedding Fair VI menjadi agenda tahunan dalam menyediakan kebutuhan untuk pernikahan dan memfasilitasi para calon pengantin bertemu dengan vendor-vendor terbaik. Perbedaan tahun ini lebih banyak vendor dan memberikan pengalaman terbaik mempersiapkan pernikahan untuk para calon pengantin. Termasuk hadiah yang diberikan," kata Helmy Purboyakti General Manager Group Clubs kepada Fimela, Rabu (27/2).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading