Sukses

Lifestyle

Selalu Ingin Bilang Cinta, Tanda Unik Dirimu sedang Jatuh Cinta!

Fimela.com, Jakarta Orang jatuh cinta terkadang tak sadar dirinya sedang dimabuk cinta. Beberapa orang mengelak dirinya sedang jatuh cinta, padahal orang-orang sekitarnya sadar ia sedang kasmaran. Tapi ada satu tanda pasti yang bisa jadi tak bisa disangkal orang yang jatuh cinta, yaitu keinginan bilang 'cinta'.

Sebuah penelitian yang dimuat dalam The Journal of Social Psychology menemukan bahwa perasaan atau dorongan menggebu ingin mengungkapkan perasaan adalah tanda umum orang jatuh cinta.

Dalam hal ini, pikiran tak lagi bisa dikendalikan karena pengaruh perasaan. Keinginan bilang "Aku cinta kamu" kepada orang yang disukai seakan sudah di ujung lidah, hanya menunggu keberanian untuk mengucapkannya.

penelitian juga menunjukkan bahwa dibandingkan perempuan yang penuh perasaan yang sering mengungkap cinta duluan, ternyata pria lah yang paling mudah jatih cinta dan mengungkapkan perasaan lebih dulu.

Jadi, jika setiap kali melihat seseorang yang disukai dan kata-kata inilah yang gatal sekali ingin kamu katakan, kemungkinan besar dirimu sedang jatuh cinta. Jangan menyangkal!

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Alasan yang Bikin Naik Pesawat Kini Terasa Bahagianya
Artikel Selanjutnya
Alasan Suami Penting Membersihkan Mr P Setelah Berhubungan Intim