Sukses

Lifestyle

Nikmati Kuliner Istimewa Pada Restoran Terbaik di Asia

Fimela.com, Jakarta Dalam rangkaian event "Taste of Asia" PIK Avenue, kini menghadirkan sajian istimewa dengan mengundang restaurant terbaik di Asia yang berdomisili di Bali untuk hadir menyajikan kuliner terbaiknya dalam event Special Chef’s Table Experience mulai tanggal 2 hingga 23 Maret 2019.

Bekerjasama dengan NSNTR Restaurant - Mercure Jakarta PIK, Pik Avenue sedikitnya mengundang 4 Restaurant terbaik di Asia dengan Chef yang berpengalaman dalam mengkreasikan masakan bercita rasa internasional seperti diantaranya Mason Bali, Starter Lab, Nusantara by Locavore dan Folie Kitchen, jelas Zico R Hansakarya selaku Marcomm Manager Agung Sedayu Retail Indonesia.

Zico menambahkan "melihat antusiasme pengunjung yang gemar melakukan eksplorasi dalam hal cita rasa, kami berinisiatif menghadirkan rangkaian Special Chef’s Table Experience bekerjasama dengan restoran-restoran pilihan yang berdomisili di Bali. Di Bali sendiri ke empat restaurant ini selalu dipadati oleh pecinta kuliner baik turis domestik maupun internasional.

Turis domestik sendiri didominasi oleh pecinta kuliner dari Jakarta. Untuk itu kehadiran 4 restoran ini akan menjadi salah satu tujuan destinasi kuliner bagi warga Jakarta, tidak perlu bepergian ke Bali, karena semuanya akan dihadirkan di NSNTR Restaurant Mercure Jakarta PIK sepanjang bulan Maret .

2 dari 2 halaman

Berbagai hidangan kuliner yang disajikan

Di sessi pertama Special Chef’s Table Experience menghadirkan kolaborasi Mason dan Starter Lab tanggal 2 Maret 2019. Mason kafe sekaligus restoran yang bernaung di bawah manajemen Brett Hospitality Group ini hadir dengan keunikan konsepnya. Benjamin Cross merupakan salah satu pemilik dan juru masak di Mason memiliki rentetan kelebihan, baik dari konsep kuliner hingga program hiburan yang ada.

Dari sisi kuliner, juru masak asal Australia tersebut menjadi sosok di balik keunggulan menu yang dihidangkan. Mengklaim racikan sajiannya sebagai hidangan sehat yang diolah dengan keahlian tingkat tinggi, Benjamin berhasil menggugah selera para pengunjung. Bagaimana tidak tergiur dengan kenikmatan olahan hidangan yang disajikan cantik nan menarik? Kreativitas serta kelihaian pimpinan chef ini dalam memilih bahan dan mengolah masakan nyata terlihat dari deretan menu andalannya.

Begitu pula dengan Starter Lab, salah satu bakery terbaik di Bali yang bertempat di Canggu memiliki Sourdough terbaik akan menjadi menu pembuka untuk mengawali sesi Special Chef’s Table Experience.

Salah satu pemiliknya Emerson Manibo merupakan salah satu pembuat Sourdough terbaik dengan teknik yang yang unik. Lulusan the International Culinary Center (dahulu bernama The French Culinary Institute) in Classical Pastry Arts in 2013 akan menghadirkan Sourdough terbaiknya untuk mengawali sajian istimewa dalam sesi kolaborasi ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Nikmati Akhir Pekan dengan Jajal Restoran Hamburg Kekinian Ala Jepang
Artikel Selanjutnya
Sensasi Santap Kelas Dunia di Hakkasan Jakarta, Pertama di Asia Tenggara