Sukses

Lifestyle

Marchvelous, Meriahnya Ulang Tahun Perak Shangri-La Hotel Jakarta

Fimela.com, Jakarta Bulan Maret menjadi waktu yang istimewa bagi Shangri-La Hotel Jakarta untuk merayakan ulang tahun perak mereka. Dirayakan dengan meriah dan spesial, Shangri-La Hotel Jakarta memberikan berbagai penawaran menarik yang dikemas dalam tema Marchvelous 25th.

Selain penawaran khusus, kamu berkesempatan mendapatkan Lucky Prize Voucher setiap melakukan pembelanjaan sebesar Rp 1 juta sebelum pajak dan pelayanan berlaku kelipatan. Sebagai bentuk terimakasih kepada para pelanggan, Shangri-La Hotel Jakarta juga akan mengundi 1 orang pemenang untuk mendapatkan 2 tiket PP ke Tokyo dengan Japan Airlines, termasuk akomodasi menginap selama 2 malam di Shangri-La Hotel Tokyo.

Marchvelous, momen perayaan ulang tahun Shangri-La Hotel Jakarta yang ke 25

Selama bulan Maret ini, kamu juga berhak mendapatkan pengalaman menginap di Shangri-La Hotel Jakarta dengan potongan harga 5% untuk weekdays dan 25% untuk weekends, menikmati hidangan di Satoo dengan potongan harga 25%, menikmati hidangan khas Itali di Rosso dengan harga Rp 250.000-an.

Kamu bisa menikmati cita rasa masakan oriental di JIA untuk a la carte dinner menu dengan potongan harga 25%, menikmati menu lunch dan dinner khas Jepang di Nishimura dengan potongan harga 25%, menikmati semua menu, termasuk afternoon high tea dengan potongan harga 25%. Terakhir juga nikmati perawatan spa di Chi The Spa dengan potongan harga 25%.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading