Sukses

Lifestyle

Temukan Tanda-Tanda Seseorang Marah Melihat dari Zodiak

Fimela.com, Jakarta Beragam cara seseorang menunjukkan amarahnya. Bisa terlihat dan ada pula yang tidak dilihat kasat mata. Butuh pengertian dan pemahaman untuk mengetahui seseorang marah. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan melihat berdasarkan zodiak.

Untuk membuat hubungan semakin harmonis apakah itu hubungan percintaan, pertemanan, keluarga, ataupun rekan kerja, ada baiknya kamu mempelajari cara seseorang menunjukkan amarahnya.

Bagi kamu yang penasaran, seperti yang dilansir dari situs Powerofpositivity, Jumat (8/3), berikut cara mengetahui seseorang marah berdasarkan zodiak. Yang manakah kamu sahabat Fimela?

1. Pisces

Pisces merupakan pribadi yang dilambangkan dengan air. Biasanya rasa kecewa dan amarahnya mereka simpan dalam-dalam. Pisces hanya bisa menyimpan dendam dalam amarahnya. Namun, tergantung dengan situasi dan tingkat kemarahannya.

2. Aries

Aries adalah digambarkan dengan api. Mereka yang memiliki zodiak aries dapat marah dengan mudah jika sesuatu menyinggung perasaannya. Terlebih jika kamu tidak dapat menenangkannya dengan baik, mereka bahkan dapat meledak. Namun, meskipun Aries mudah sekali marah, mereka juga mudah dan cepat untuk melupakannya.

3. Taurus

Sementara kamu yang memiliki zodiak Taurus merupakan pribadi yang tidak mudah marah. Bahkan terbilang sabar dalam menghadapi masalah. Namun, jika Taurus sudah merasa perlakuanmu sangat fatal, ia akan marah dengan diam dan membuatmu semakin bersalah.

Disaat yang tepat ia akan membicarakannya padamu, mengungkapkan hal yang tidak ia suka, bahkan jika sudah memuncak ia akan berteriak. Berikan ia waktu hingga semuanya selesai ia ungkapkan. Mendengarkan tanpa perlu menyela adalah hal yang mereka butuhkan saat marah.

4. Gemini

Gemini akan membuatmu frustasi saat mereka marah jika tidak mengerti cara mengendalikan dan menghadapinya. Gemini akan selalu mengungkit-ungkitnya kembali kepada yang membuat kamu pusing. Pastikan kamu mendengarkannya hingga membuatnya tenang sementara waktu.

5. Cancer

Cancer merupakan zodiak yang memiliki sifat sangat manis, penuh kasih sayang dan lembut. Ketika terluka biasanya mereka tidak mudah tersulut emosi. Meski mereka merupakan pribadi yang mudah tersinggung, Cancer biasanya akan diam untuk permasalahan kecil sehingga tidak membesar-besarkannya.

6. Leo

Leo merupakan pribadi yang mudah marah dan tersinggung. Serupa dengan Aries mereka bahkan digambarkan dengan api. Ketika mereka marah cobalah untuk diam karena bisa saja ia lebih marah jika kamu melakukan hal yang salah.

 

 

Tanda marah seseorang berdasarkan zodiak

7. Virgo

Virgo adalah pribadi yang tenang. Bahkan biasanya mereka akan menjadi tempat berkeluh kesah zodiak lainnya saat marah. Karena mereka mendengar banyak perasaan orang saat marah, ia berusaha mengatur emosi dengan baik.

8. Libra

Libra merupakan pribadi yang cinta akan perdamaian. Sebisa mungkin mereka akan menghindari kemarahan. Libra lebih suka menghindari masalah, dibandingkan menghadapinya. Ketika kamu memiliki masalah dengan mereka, jangan harap mereka akan memulai menyelesaikannya. Cobalah untuk berunding dengannya saat mereka lebih tenang.

9. Scorpio

Saat marah Scorpio biasanya akan meledak-ledak. Mereka akan berusaha mendinginkan diri sendiri. Kamu perlu memberikan mereka ruang agar tidak terjadi perselisihan yang lebih parah ketika mencoba untuk mendinginkannya.

10. Sagitarius

Saat marah, Sagitarius biasanya akan mendiamkanmu dalam waktu yang lama. Ketika kamu membuat mereka marah, mereka memberikan waktu untuk berpikir. Bagi Sagitarius membutuhkan waktu lama untuk menenangkan diri dan melupakan kesalahanmu. Karena mereka tidak ingin permasalahan tersebut terulang kembali.

11. Capricorn

Capricorn bukan merupakan pribadi yang pemarah. Namun, capricorn memiliki standar yang tinggi saat berhubungan dengan orang lain. Sehingga ketika kamu tidak membalas mereka dengan baik, mereka akan kecewa dan marah.

12. Aquarius

Aquarius menyukai perdebatan yang positif dan pembicaraan yang mendalam. Saat mereka merasa tersinggung atau marah, mereka biasanya akan melakukan hal lain seperti menulis atau memainkan pena tanpa memperhatikanmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading