Sukses

Lifestyle

Intip Serunya Liburan Keluarga di Legoland Malaysia Resort

Fimela.com, Jakarta Liburan bersama keluarga menjadi penting untuk diagendakan setiap tahunnya. Untuk membuat liburan keluarga menjadi berkesan kamu bisa mencoba untuk mengunjungi negeri tetangga Malaysia. Salah satu destinasi wisata favorit dan menyenangkan untuk anak-anak dan dewasa adalah Legoland Malaysia.

Berbagai aktivitas dan permaian dihadirkan untuk kamu dan keluarga. Berlokasi di batas selatan Malaysia, Johor secara cepat menjadi tempat pilihan untuk liburan karena banyaknya pilihan termasuk taman hiburan, tempat retret, belanja dan aktivitas budaya. Johor adalah tempat yang ideal untuk dikunjungi pada saat liburan sekolah dan liburan panjang.

Bertempat di Johor Bahru, taman hiburan yang sangat ramai, taman hiburan LEGOLAND® pertama di Asia, LEGOLAND® Malaysia Resort menawarkan pengalaman LEGO® yang lengkap untuk kamu dan keluarga. Taman bermain ini juga bisa mengasah reativitas dan imajinasi anak-anak.

LEGOLAND® Malaysia Resort ini terdiri dari taman hiburan, taman air, dan juga hotel dengan tema LEGO® yang lengkap yang menjadi tempat sempurna bagi keluarga untuk menghabiskan waktu liburan bersama-sama dengan cara yang menyenangkan.

“Menciptakan pengalaman yang baru bagi keluarga untuk menikmati waktu bersama sama dengan menyenangkan adalah misi dari LEGOLAND® Malaysia Resort. Kami telah memperkenalkan aktivitas dan atraksi baru yang merubah LEGOLAND® Malaysia Resort menjadi surga bagi keluarga dan juga atraksi pemenang penghargaan dalam tujuh tahun terakhir,” kata Kurt Stocks General Manager LEGOLAND® Malaysia Resort.

 

The Lego Movie

Bersamaan dengan peluncuruan sekuel dari film yang sukses The LEGO® Movie 2: The Second Part, LEGOLAND® Malaysia Resort akan mengadakan LEGO® Movie Event Days dimana kamu dapat menghidupkan kembali momen-momen favorit mereka dari LEGO® Movie hingga tanggal 31 Maret 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading