Sukses

Lifestyle

Test DNA Dapat Membuat Umur Panjang, Kok Bisa?

Fimela.com, Jakarta Banyak orang berfikir, bahwa tas DNA hanya bisa digunakan untuk mengindentifikasi indentitas seseorang. Padahal, tes DNA memiliki berbagai manfaat yang bisa membuat tubuh lebih sehat.

Lewat tes DNA tersebut, seseorang akan mengetahui apa yang harus dilakukan untuk menunjang pola hidup sehatnya. Seperti makanan apa yang harus dikonsumsi atau hindari, hingga olahraga apa yang cocok dengan tubuhmu. Sebab, setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda.

“Setiap orang berbeda-beda kebutuhannya, jadi apabila seseorang berhasil diet dengan makanan tertentu. Belum tentu makanan tersebut cocok dengan kita. Jadi itulah fungsi DNA untuk mengetahui apa yang perlu dalam tubuh kita,” ujar Edy Tuhirman selaku CEO Generali Indonesia dalam acara yang bertajuk ‘DNA Journal, Inovasi Baru Generali untuk Nasabah Prioritas’,

Bahkan, tes DNA tersebut dapat menentukan diet atau vitamin yang cocok dikonsumsi tubuh kita.

DNA Journal

Melihat pentingnya test DNA tersebut, PT. Asuransi Jiwa Generali Indonesia meluncurkan Generali I-Signature, sebuah layanan solusi kesehatan eksklusif di Indonesia yang memberikan fasilitas DNA Journal.

Edi menjelaskan, cara kerja DNA Journal cukup mudah hanya dengan mengambil air liur yang kemudian dikirim ke laboratorium milik Generali. Dan memakan waktu kurang lebih tiga minggu untuk mengetahui hasilnya.

Hasil DNA Journal tersebut akan memberikan analisa variasi genetik, yang akan memberikan informasi akurat mengenai kebutuhan nutrisi, sensitivitas atas vitamin, dan kesehatan tubuh.

“Jadi pengguna hanya perli mengunduh aplikasi Generali yang dapat menunjukan hasil DNA,” paparnya.

Setelah mengunduh aplikasi tersebut, hasil test pun akan muncul di smartphonemu. Lalu, seorang spesialis dari Generali akan menghubungi untuk mengarahkan apa yang harus dilakukan olehmu. Seperti makanan atau aktivitas fisik apa yang diperbolehkan.

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Pertama di Indonesia, Test DNA Berbasis Internet Untuk mengetahui Kesehatan Kulit dan Tubuh