Sukses

Lifestyle

Rayakan International Women's Day, Google Buat Doodle Quote-Quote Perempuan Inspiratif

Fimela.com, Jakarta Tanggal 8 Maret 2019 menjadi hari diperingatinya International Women's Day. Di tahun 2019 ini, International Women's Day mengambil tema #BalanceforBetter, yang mengajak para perempuan dunia untuk aktif ikut serta menyeimbangkan peran antara pria dan perempuan, bukan hanya di bidang pendidikan, namun juga karir dan bidang profesional lainnya.

Memperingati International Women's Day, mesin pencari Google tidak ketinggalan memperingatinya dan membuatkan doogle unik dan manis berbagai quote dari para wanita inspiratif dunia.

Ada empatbelas quote perempuan inspiratif yang dijadikan doodle keren Google hari ini. Salah satunya adalah dari astronot dan fisikawan Amerika Dr.Mae Jemison, dengan quote-nya "Jangan pernah terbatasi oleh imajinasi sempit orang lain." Mengajak para perempuan untuk tidak terpatok pada anggapan orang sekitar bahwa perempuan harus begini dan begitu.

 

Google Doodle Quote Perempuan Inspiratif Lainnya

Atau quote dari seniman Meksiko terkenal, Frida Kahlo "Kaki, buat apa aku membutuhkannya, ketika aku punya sayap untuk terbang?" Mengajak para perempuan untuk tidak terbatasi dengan apa yang ia miliki, namun mau bermimpi lebih tinggi dan membebaskan diri. Dan masih banyak quote lainnya yang memotivasi.

Kampanye yang mengusung tujuan emansipasi dan perjuangan kesamaan gender dalam berbagai bidang terhadap perempuan ini memang menjadi hari yang bersejarah. Masih ada banyak prestasi yang bisa ditunjukkan perempuan di dalam masyarakat. Jadi, happy International Women's Day buat para perempuan dunia!

Loading