Sukses

Lifestyle

Mantan Kekasih Si Pacar Suka Ganggu, Begini Cara Sikapinya!

Fimela.com, Jakarta Salah satu hal yang bikin hubungan tak berjalan lancar adalah kehadiran mantan. Apalagi jika mantan kekasih pacarmu masih saja suka mengganggu. Ini bakal seperti duri dalam daging nih Sahabat Fimela. Ada kekhawatiran dalam hati bahwa kekasih akan secara tak disengaja membuka kenangan lama dan kembali menjalin cinta dengannya. Lalu, apa sih yang harus dilakukan untuk menyikapinya?

  • Yang pertama adalah tetap pelajari situasinya dan bersikaplah dewasa. Tanamkan pula dalam benak bahwa meskipun mantannya ingin merebut pacar darimu tapi nyatanya si dia sekarang lebih memilihmu dan tak akan kembali padanya.
  • Jika kehadirannya ini benar-benar sudah mengusikmu coba ajak pasangan untuk membicarakan jalan keluarnya. Jika pasangan sudah mengatakan bahwa sudah memilihmu maka lebih baik minta dia untuk memutus kontak dengannya agar dirimu lebih tenang.
  • Jangan bersikap terlalu offensive. Ini hanya akan membuat pasangan jadi gerah. Hadapi dengan tenang dan bicarakan baik-baik untuk menemukan jalan keluar.
  • Buatlah agar hubunganmu dan pasangan selalu bahagia. Ini akan membuat pasangan yakin dan tak akan tergoda dengan bujuk rayu mantan yang ingin untuk kembali.

Intinya adalah hadapi permasalahan dengan dewasa dan jangan mudah tersulut amarah. Jika memang pasangan sudah memilih untuk berkomitmen denganmu maka ia sudah yakin jika masa depannya denganmu akan berjalan dengan lebih baik daripada saat bersama mantan dulu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Setia dan Bertanggung Jawab, 4 Zodiak Ini Tidak Akan Ingkar Janji