Sukses

Lifestyle

Tips Agar Tak Gengsi Minta Maaf Pada Pacar Saat Marahan

Fimela.com, Jakarta Cinta kok gengsi? Well, gengsi memang kadang bikin suasana malah memburuk dan tidak menyelesaikan masalah. Banyak sekali perempuan yang terlampau gengsi untuk minta maaf pada pasangannya padahal memang terbukti salah. Mayoritas perempuan akan gengsi untuk meminta maaf dan menghubungi pria duluan.

Sebenarnya meminta maaf duluan itu mudah kok. Gengsi lah yang menyebabkan ini jadi sulit. Dalam suatu hubungan memang sebaiknya buang jauh-jauh gengsi pada pasangan. Jika gengsi sudah dibuang jauh, hubungan pun akan bisa langgeng.

Jika memang salah, jangan malu untuk mengakui kesalahan yang sudah diperbuat ya. Ini hanya akan membuatmu seperti anak kecil. Ini hanya akan memperumit masalah dan tidak menyelesaikannya.

Gengsi tidak ada gunanya Sahabat Fimela. Ini hanya akan membuatmu merasa lelah dan membuang-buang waktu. Sudah bukan saatnya untuk membesar-besarkan masalah kecil. Jika memang salah, akui saja. Ini bakal menunjukkan bahwa dirimu dewasa dalam menjalani hubungan. Yuk, buang jauh-jauh gengsi. Jangan malu untuk meminta maaf duluan demi kelanggenggan hubungan percintaan.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Rahasia Agar Kekasihmu Tak Direbut Perempuan Lain
Artikel Selanjutnya
Tips Temukan Cinta Sejati di Usia 30 Tahunan