Sukses

Lifestyle

Grab Berjaya di Level Decacorn, Ada Promo Spesial Nih Buat Kamu

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang mobile, tentunya sudah tak asing dengan Grab, partner andalan di jalanan yang bisa dipesan kapan dan di mana saja. Bukan hanya menyediakan layanan transportasi saja, everyday superapp terkemuka di Asia Tenggara ini juga menawarkan solusi sehari-hari dalam bentuk pengiriman barang dan makanan, pembayaran mobile hingga hiburan digital.

Nah, baru-baru ini, ramai diberitakan jika Grab berjaya di level decacorn sebagai yang pertama dan satu-satunya di Asia Tenggara. Sebelum hanyut dalam euforianya, pahami dulu istilah decacorn berikut ini.

Decacorn versus Unicorn

Istilah decacorn diberikan pada startup yang berhasil mencapai valuasi di atas US$10 miliar, 10 kali lipat dibandingkan perusahaan rintisan yang ada di level unicorn. Sebelumnya, startup yang mampu membukukan investasi di atas US$1 miliar atau tingkat unicorn dianggap langka dan menjadi standar keberhasilan startup. Namun, makin banyaknya investor yang tertarik menyuntikkan dana pada startup yang bermodal inovasi dan model bisnis yang menjanjikan, melahirkan startup-startup yang valuasinya menembus US$10 miliar atau Rp140 triliun.

Perusahaan Decacorn di Dunia

Tiga level teratas di dunia startup yaitu unicorn, decacorn, dan hectocorn telah menjaring startup-startup di seluruh dunia. Di level decacorn sendiri, ada 20 startup yang berhasil ‘naik kelas’ dan Grab berhasil menduduki peringkat ke-14 dengan valuasi US$11 miliar. Walau cukup berjaya di tingkat decacorn, Grab tetap berkomitmen memberikan layanan berkualitas baik, paling terjangkau, dan efisien waktu.

Heboh Berita Grab jadi Decacorn di Indonesia

Pemberitaan Grab yang meraih level decacorn sempat menghebohkan timeline media sosial khususnya di Indonesia. Bukan hanya menjadi startup pertama dan satu-satunya di Asia Tenggara yang mampu menembus jajaran elit startup dunia tersebut, tapi juga berbagai promo yang diberikan atas ucapan terima kasih pada pelanggan setianya.

Berlaku mulai 28 Februari hingga 17 Maret 2019, promo terbagi menjadi 3 bagian yaitu khusus Jakarta, luar Jakarta, dan seluruh Indonesia. Khusus untuk pengguna setia Grab di Jakarta, gunakan kode promo DECACORN untuk mendapatkan diskon 70% hingga Rp7 ribu untuk layanan GrabBike, GrabCar, dan GrabExpress. Kode ini berlaku 10 kali selama promo berlangsung dengan maksimal penggunaan 2 kali sehari dan khusus untuk pengguna OVO Cash.

Bagi pecinta makanan, gunakan kode yang sama untuk mendapatkan diskon 50% hingga Rp20 ribu untuk layanan GrabFood. Cukup belanja minimal Rp35 ribu, kamu bisa menggunakan kode promo yang berlaku 10 kali selama promo berlangsung dengan maksimal penggunaan 2 kali sehari, khusus untuk metode pembayaran OVO.

Sedangkan bagi yang berada di luar Jakarta, gunakan kode promo GRABDECACORN untuk layanan GrabCar, GrabBike, dan GrabExpress dengan diskon 70% hingga Rp6 ribu. Syaratnya, berlaku 10 kali selama promo berlangsung dengan maksimal penggunaan 2 kali sehari dengan OVO Cash.

Kode yang sama dapat digunakan untuk layanan GrabFood dan dapatkan diskon 50% hingga Rp15 ribu. Berlaku 10 kali selama promo berlangsung dengan minimal pembelanjaan Rp25 ribu dan maksimal penggunaan 2 kali sehari, khusus untuk pengguna OVO Cash.

Selain layanan andalan Grab, kamu juga bisa mendapatkan cashback 20% hingga Rp25 ribu saat bayar tagihan, berlaku 5 kali selama promo berlangsung dan khusus untuk pengguna OVO Cash. Isi pulsa pun bisa memberikanmu cashback 10% hingga Rp10 ribu yang berlaku 5 kali selama promo berlangsung, khusus untuk metode pembayaran OVO.

Berjaya di level decacorn, Grab bukan hanya mengutamakan inovasi teknologinya saja, tapi juga filosofi platform terbuka yang menggandeng para mitra untuk bergerak bersama demi kehidupan yang lebih baik di Asia Tenggara.

(fim/eth)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading