Sukses

Lifestyle

Usai Renovasi, Hotel Mewah di London Hadir dengan Kebudayaan Inggris yang Kental

Fimela.com, Jakarta Kawasan kaya akan sejarah, 75 Sloane St di Chelsea, London, Inggris, memiliki hotel mewah yang baru saja menyelesaikan renovasi panjangnya, Belmond Cadogan Hotel. Sepanjang sejarahnya, jalan ini memang kaya akan sejarah dan warisan budaya Inggris. 

Kawasan ini sudah sejak lama menjadi tuan rumah dari para sosialita, seniman, dan juga para aristrokrat. Kini, 75 Sloane St merupakan sebuah 'panggung' baru bagi para pengunjungnya. Belmond Cadogan Hotel yang mewah ini baru saja merayakan pembukaannya dengan Cadogan Nights, sebuah pertemuan yang diikuti oleh para taste-makers paling glamor dan eksentrik di Chelsea. 

Di masa lalu, Belmond Cadogan Hotel penuh dengan kesan glamor, intrik, dan skandal. Seperti legenda yang terlahir kembali, hotel yang pernah menjadi tuan rumah bagi Lillie Langtry, sosialita dan pemain film, kini menjadi wadah berbagai events kebudayaan dan sosial yang paling bergengsi di London. 

Mulai dari pertemuan sastra hingga kurasi koleksi-koleks karya seni. Menurut General Menager Belmond Cadogan Hotel, Klaus Kabelitz, sepanjang beberapa dekade, hotel yang melegenda ini selalu melayani dan menjadi tuan rumah yang baik bagi tamu-tamu mancanegara dan para Londoners. 

"(Pelayanan dengan) tradisi piping hot tea dan menyediakan tempat bagi tamu yang ingin tenggelam dalam kesunyian yang nyaman di tengah sibuknya kota London," katanya. 

 

Suites Mewah dan Akses ke Cadogan Place Garden

Semua hotel mewah pasti menjanjikan hunian yang nyaman, agar membuat para tamu betah seperti berada di rumah sendiri. Seperti hotel melegenda ini yang memiliki 54 ruangan dan beberapa suites. Kamar tidur biasa tentu sudah mewah dengan dekorasi yang tidak lepas dari nuansa Inggris tahun 1880-an. 

Namun, suites di hotel ini begitu mewah, hingga mampu membuat siapa pun terperangah. Bagaimana tidak, suites di Belmond Cadogan Hotel bagaikan sebuah 'rumah kecil' tersendiri di dalam hotel. Suites dilengkapi dengan pemandangan langsung ke Cadogan Place Gardens. 

Setiap suites memiliki ruang tamu sendiri yang dilengkapi dengan perapian sebagai penghangat di musim dingin. Para tamu yang menempati juga dapat menikmati makan malam di dining area pribadi dengan nyaman dan luas. Belum lagi deep freestanding baths yang akan membuat tamu merasa semakin dimanja. 

Nampaknya, retreat mewah di dalam masing-masing kamar belum juga cukup. Belmond Cadogan Hotel memberikan 'kunci' bagi para tamu untuk dapat mengakses langsung Cadogan Place Gardens melalui 21 Pont St. Kemewahan dan akses ini seakan menjadikan para tamu seperti penduduk asli Chelsea. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Bahasa Inggris, Kompetensi untuk Hadapi Tantangan di Masa Depan
Artikel Selanjutnya
4 Tren Fashion 2020 yang Diprediksi jadi Favorit Keluarga Kerajaan Inggris