Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Hadiah Buat Si Dia Pecinta Gaming

Fimela.com, Jakarta Punya pacar seorang pecinta gaming itu gampang-gampang susah. Selain dikenal cukup update di dunia internet, mereka ini juga dianggap cukup setia karena waktu luangnya kebanyakan dihabiskan untuk bekerja atau ke kampus dan bermain game.

Nah, sebentar lagi kamu akan merayakan hari ulang tahun atau anniversary, jadi nggak ada salahnya mempersiapkan hadiah buat si dia jauh-jauh hari. Biar nggak menimbulkan salah paham dan bikin sang pacar makin sayang, ada beberapa rekomendasi hadiah yang cocok buat si dia.

Kontroler Game

Banyak yang mengira kontroler game bisa menguras tabungan karena harganya yang cukup mahal. Padahal kini ada berbagai varian yang dijual dengan harga di bawah Rp300 ribu.

Tinggal cari tahu apakah si dia lebih suka bermain game PC atau mobile sehingga dapat menghadiahkan kontroler game yang tepat, misalnya mouse, joystick atau Android gamepad. Merk-nya pun bermacam-macam dengan pilihan harga yang bisa dipilih sesuai dengan bujet yang dimiliki.

Pakaian Bertema Game

Walau mungkin lebih sering menghabiskan waktu bermain game ketimbang hang out di luar rumah, tapi sang pacar tetap bisa tampil keren, kok. Jangan memberinya kaus biasa, tapi berikan yang memiliki elemen gaming seperti hoodie anime atau game-game favorit si dia. Tak perlu bingung mencari toko yang menjual produk ini, cukup dengan memesan kaus yang memiliki desain sesuai dengan game kesukaan sang pacar.

Aksesoris

Sebagai pecinta gaming, kebanyakan orang akan menyukai hal-hal yang berkaitan dengan game kesukaannya. Bukan hanya pakaian saja, tapi juga aksesoris bertema video game favoritnya. Kamu bisa membuatnya sendiri sebagai tanda cinta dan perhatian pada si dia.

Tapi jika nggak punya banyak waktu atau keterampilan khusus untuk membuatnya, datangi saja pameran-pameran pop culture yang biasanya juga menjual berbagai aksesoris, mulai dari poster, gantungan kunci, hingga tas. Tak harus keluarkan bujet besar untuk membelikan hadiah buat sang pacar, kan?

Headset

Bagi gamer, menggunakan headset yang nyaman dipakai, menghasilkan suara jelas, dan dilengkapi dengan mic itu penting. Tidak harus mencari merk terbaik yang dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, kamu bisa mendapatkan headset dengan kualitas yang cukup baik dengan harga yang lebih terjangkau.

Voucher Game

Walau ukurannya nggak sebesar hadiah lainnya, tapi sang pacar bakal sangat berterimakasih atas pemberianmu ini. Ada berbagai pilihan voucher, mulai dari Steam, iTunes, atau Google Play yang bisa dijadikan hadiah bagi si pecinta gaming.

Biasanya voucher-voucher ini dijual dalam bentuk fisik maupun digital, yang bisa didapatkan di mini market. Tak punya waktu atau bingung mencari mini market terdekat yang menjual voucher game, manfaatkan saja Promo Maret Mantap yang juga memberikanmu cashback hingga Rp400 ribu.

Tak perlu pusing mencari hadiah yang bisa bikin sang pacar makin sayang padamu, #MulaiAjaDulu dari Tokopedia yang menyediakan berbagai barang dengan harga terjangkau. Yuk, penuhi semua kebutuhanmu dengan klik di sini.

(adv/eth)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading