Sukses

Lifestyle

Dilihat dari Genre Novel Favorit, Begini Kepribadianmu Sahabat Fimela

Fimela.com, Jakarta Dari sekian banyak genre novel yang ada, apa genre favoritmu Sahabat Fimela? Apakah dirimu biasa menghabiskan waktu luang untuk membaca novel dari satu novel ke novel-novel lainnya, begitu menikmati setiap alur cerita di dalamnya bahkan seolah merasakan apa yang dirasakan para karakter utama di novel tersebut?

Bicara mengenai kegemaran pada novel, melansir dari laman bustle.com, karakter atau kepribadian seseorang bisa dilihat dari genre novel favoritnya. Penasaran seperti apa? Simak yang berikt ini.

Novel Fiksi

Orang-orang yang suka dengan novel fiksi umumnya memiliki jiwa petualang yang cukup tinggi. Meski begitu, orang-orang ini juga kekanak-kanakan, terlalu ekspresif, bebas, kreatif dan pantang menyerah. Saat mengambil keputusan, ia juga akan mengambil keputusan dengan baik dan benar.

Novel Non Fiksi

Mereka yang menyukai novel non fiksi umumnya tegas, peduli dengan sekitarnya, tidak bertele-tele dan lebih suka pada segala sesuatu yang nyata. Mereka sangat tidak suka dengan segala hal yang berbelit-belit, kekanak-kanakan dan kurang masuk akal atau tidak ada bukti ilmiahnya. Mereka dikenal sebagai pribadi tangguh, tenang dan sabar.

Novel Humor

Mereka yang suka dengan genre novel satu ini umumnya menyenangkan, mudah bersosialisasi, suka bertingkah konyol, tampak kuat dan tangguh dari luar namun sangar rapuh di dalam dan peduli. Mereka juga dikenal sebagai pribadi yang mudah beradaptasi dengan lingkungan barunya.

Novel Romantis

Orang-orang yang suka dengan novel romantis umumnya adalah pribadi yang puitis, suka merayu dan dirayu, menyukai kehidupan manis dan mengesankan seperti di negeri dongeng, setia, mudah memaafkan dan meminta maaf serta penyayang juga penuh cinta. Mereka yang suka dengan genre novel ini juga sangat artistik.

Novel Horor

Berikutnya adalah penyuka novel horor. Umumnya, mereka yang suka dengan novel genre ini adalah pribadi yang pemberani, penuh percaya diri, mandiri dan suka akan kejutan-kejutan. Orang ini juga cenderung tidak sabaran, mudah marah, cepat bertindak tanpa berpikir juga suka mengambil risiko.

Itulah beberapa kepribadian atau karakter seseorang jika dilihat dari genre novel favoritnya. Kalau Sahabat Fimela, genre novel apa yang paling digemari?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading