Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

Ssssst, Ini Dia Jam Terbaik Untuk Berhubungan Intim dengan Suami

Fimela.com, Jakarta Selama ini pasutri lebih sering berhubungan seks di malam hari. Well, menurut penelitian ternyata jam paling baik untuk melakukan seks adalah di pagi hari. Mengapa demikian?

Menurut penelitian para ahli, aktivitas seks yang dilakukan pukul 07.30 pagi akan membantu memaksimalkan orgasme dan kepuasan yang diraih. Ini karena pada jam tersebut, tubuh manusia sudah mendapat energi yang cukup dan adrenalin mudah terpicu naik. Ciuman kecil saja akan bisa membuat Mr. P suami cepat bangun.

Selain itu Sahabat Fimela dan suami pun sudah tidur cukup di malam harinya. Tubuh sudah beristirahat dengan cukup dan memiliki tenaga untuk berhubungan intim. Tak cuma itu saja, mood juga jauh lebih fresh. Rangsangan-rangsangan pun akan lebih mudah direspon saat tubuh dan mood dalam keadaan segar.

Nah, tertarik untuk mencoba seks di pagi hari Sahabat Fimela? Selain membuat kepuasan lebih mudah diraih, seks di pagi hari juga bakal membuat mood untuk bekerja makin baik. Saat berhubungan seks, tubuh bakal memproduksi banyak sekali hormon endorfin yang membuat tubuh terasa lebih enteng dan bugar.

Wanna try?

Loading
Artikel Selanjutnya
Awas, Makanan Manis Bisa Turunkan Performa Bercinta
Artikel Selanjutnya
Tips Membuat Pria Libra Mudah 'Turn On' dan Bercinta dengan Lebih Hot