Sukses

Lifestyle

Kembali ke Suasana Tempoe Doeloe di Gerakan Earth Hour

Fimela.com, Jakarta Melindungi dan menjaga bumi kini menjadi kampanye yang digadang-gadang dan dilakukan hampir semua elemen masyarakat. Salah satunya dengan gerakan Earth Hour yang sudah berlangsung setiap tahunnya di seluruh dunia. 

Pada akhir bulan Maret setiap tahunnya, Alila Solo selalu ikut berpartisipasi dalam kampanye Earth Hour yang merupakan sebuah movement yang menyatukan masyarakat dari seluruh penjuru dunia sebagai komitmen dalam menjaga kelestarian bumi.

Hal ini dilakukan dalam bentuk pemadaman lampu selama 60 menit. Tahun ini Alila Solo kembali berpartisipasi melalui gerakan Earth Hour dengan menyalakan ratusan obor di Largo Poolside yang terletak di lantai 6 Alila Solo.

Gerakan yang di dukung oleh seluruh team member Alila Solo ini dipersembahkan untuk bumi sebagai bentuk kepedulian Alila Solo dalam acara Earth Hour. Alila Solo mengemas tema “Kembali Tempoe Doeloe” yang mengadopsi kebudayaan masyarakat Solo pada masa kerajaan.

Tema ini menawarkan pengalaman unik kepada para tamu yang datang untuk menikmati momen Earth Hour, mulai dari penerangan malam yang nantinya hanya akan menggunakan obor, lampu ublik dan lampu kaleng, hingga merasakan nikmatnya menyantap sajian menu diatas tikar ataupun kursi-kursi antik.

 

Makan malam nuansa Tempoe Doeloe saat Earth Hour

Penyajian makanan pun akan dikemas dengan media sederhana menyerupai pasar tradisional pada tempo dulu. Sembari menikmati suasana tempo dulu, pengunjung akan ditemani oleh alunan Musik khas Jawa & Fire Dance yang dimulai dari pukul 18.00 hingga 22.00.

Acara ini diharapkan dapat menaikkan angka bisnis dan pelayanan lokal. Dengan diselenggarakannya momen spesial ini, Alila Solo berharap seluruh tamu yang menginap maupun warga Solo dan sekitarnya dapat turut berpartisipasi dalam bersama-sama peduli dan ikut menjaga bumi.

Loading