Sukses

Lifestyle

8 Tanda Hubungan Sudah Memasuki Tingkat yang Lebih Serius

Fimela.com, Jakarta Menjalani hubungan bisa karena beragam alasan. Namun faktor utama yang membuat hubungan dengan pasangan semakin erat adalah adanya rasa persahabatan yang begitu serius. Tentu kita ingin memiliki seseorang yang dekat dan mampu diajak bicara soal kehidupan sehari-hari.

Dalam hubungan harus ada tahapan yang jelas. Sehingga kita bisa mengetahui apakah dia bisa menjadi pasangan yang tepat atau bukan. Dikutip dari Bright Side pada Rabu (13/3/2019) setidaknya ada delapan tanda yang menunjukkan bahwa hubungan kamu sudah memasuki tingkat yang lebih serius. Apa saja?

1. Selalu punya topik yang tidak ada habisnya

Menemukan seseorang dan menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan mereka akan memberikan kita pandangan terhadap pikiran mereka. Ini menjadi cara yang cukup efektif untuk semakin memahami pasangan. Jika kamu mampu berbincang dengan pasangan dalam waktu yang sangat lama, ini bisa menjadi pertanda yang baik. Obrolan ringan dan santai bisa menjadi begitu menarik.

2. Memiliki lelucon yang hanya dipahami berdua

Memiliki seseorang yang sering diajak menghabiskan waktu bersama seringkali menciptakan lelucon yang hanya dipahami oleh kamu dan dia. Ini menunjukkan bahwa kalian memiliki ikatan yang kuat satu sama lain untuk bisa berbagi selera humor yang sama. Membuat satu sama lain tertawa dan menikmati sisi konyol satu sama lain bisa menjadi kunci kebahagiaan dalam hubungan.

3. Saling menemukan kebiasaan aneh

Setiap orang pasti memiliki kebiasaan buruk dan aneh. Namun di saat bersama seseorang untuk waktu yang lama, kamu bisa menemukan hal-hal kecil yang aneh namun istimewa dari pasangan. Dan ia tidak malu dan ragu untuk melakukan hal tersebut di depan kamu. Ini bisa menjadi pertanda bahwa dia sudah terbuka dengan dirinya yang apa adanya.

 

Tanda hubungan memasuki tingkat yang lebih serius

4. Meninggalkan beberapa barang di rumah pasangan

Saat hubungan berjalan sangat normal jika ada beberapa barang yang tertinggal di rumah pasangan. Ini memiliki makna yang simbolis cukup mendalam. Karena kamu tidak merasa terganggu dengan keberadaan barang-barang pasangan yang sebenarnya memakan ruang di kamar.

5. Tidak dapat terpisah

Menghabiskan akhir pekan di pelukan pasangan tentu menjadi hal yang menyenangkan. Namun jika harus terpisah karena urusan keluarga atau pekerjaan, kamu akan merasa ada yang hilang. Bisa jadi ini karena kamu tidak bisa terpisah darinya.

6. Berusaha mencari waktu untuk bisa bersama

Saat menjalin hubungan dengan seseorang, kamu selalu berusaha untuk mencari untuk dihabiskan dengan pasangan. Bahkan kamu mulai belajar untuk mengatur waktu yang dihabiskan bersama keluarga, teman, dan pasangan. Ketika menemukan waktu untuk dihabiskan berdua, akan dimanfaatkan semaksimal mungkin sehingga menciptakan memori tersendiri di setiap tempat.

 

Tanda hubungan memasuki tingkat yang lebih serius

7. Selalu menyebut namanya di setiap kesempatan

Normal adanya jika kamu mulai terbiasa menyebut pasangan di setiap kesempatan. Terlebih jika kamu menyebut nama pasangan yang tidak ada hubungannya. Hal ini menunjukkan bahwa dia sudah menjadi bagian dari identitas. Karena kamu sudah begitu banyak menghabiskan waktu dengannya.

8. Sering berargumen

Dalam hubungan sangat wajar jika saling berargumen. Meski untuk hal-hal kecil yang tidak memiliki arti khusus. Jika argumen yang terjadi memicu seluruh perasaan dan menguras emosi, ini berarti adalah sesuatu yang terikat untuk bertahan lama. Ini karena argumen yang ada dimaksudkan untuk membantu meningkatkan hubungan dan membantu untuk saling belajar tentang satu sama lain.

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Alasan yang Bikin Naik Pesawat Kini Terasa Bahagianya
Artikel Selanjutnya
Alasan Suami Penting Membersihkan Mr P Setelah Berhubungan Intim