Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Ingin Kehidupan Seks Lebih Baik? Konsumsi Apel Setiap Hari Yuk!

Fimela.com, Jakarta Tak cuma memiliki nutrisi yang menyehatkan tubuh saja, buah apel nyatanya juga bisa membuat kehidupan seks makin baik lho Sahabat Fimela. Bagaimana bisa sih?

Menurut sebuah penelitian, perempuan yang rutin mengkonsumsi buah apel memiliki kehidupan seks yang baik, ketimbang mereka yang tidak mengonsmsi apel. Satu buah apel yang dikonsumsi rutin dalam sehari membuat perempuan lebih mudah merasakan orgasme ketika bercinta, selain itu mereka juga terhindar dari keluhan seksual.

Dengan mengonsumsi 1-2 buah apel dalam sehari para perempuan mengalami perubahan baik dari fungsi organ seksual, frekuensi melakukan hubungan intim, lebih mudah mendapat orgasme dan lain sebagainya. Kualitas hubungan seksual mereka pun membaik secara signifikan.

Mengapa apel sangat bermanfaat untuk kehidupan seks? Ini karena apel mengandung polifenol dan antioksidan yang dapat merangsang aliran darah ke organ intim. Miss V pun jadi lebih sehat. Selain itu zar phloridin yang terkandung di dalam apel akan berdampak langsung pada peningkatan hormon seks. Miss V akan menghasilkan pelumas alami dan membuat hubungan seks tidak terasa sakit. Hubungan seks terasa lebih nikmat, orgasme pun bisa tercapai dengan lebih mudah.

Nah, tertarik mencoba mengonsumsi apel setiap harinya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading