Sukses

Lifestyle

Makeup yang Penting Dimiliki Perempuan Berdasarkan Zodiaknya

Fimela.com, Jakarta Makeup menjadi hal yang sangat penting bagi setiap perempuan. Dengan polesan makeup, seorang perempuan bisa terlihat makin menawan, cantik, anggun serta mengesankan. Dengan polesan makeup walau hanya sedikit atau tipis, seorang perempuan bisa terlihat lebih fresh dan mempesona.

Bicara mengenai makeup dan perempuan, melansir dari laman elitedaily.com, berdasarkan zodiaknya setiap perempuan ternyata penting memiliki jenis makeup tertentu yang harus selalu ada di tas dan dibawa ke mana-mana. Makeup ini akan membuatnya selalu tampil mengesankan dan mempesona di mana pun ia berada.

Aries hingga Virgo

Aries

Perempuan dengan zodiak aries dikenal sebagai pribadi yang ceria, tegas dan percaya diri. Mereka juga pantang menyerah untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Sesuai dengan kepribadiannya, aries penting memiliki dan membawa maskara. Penggunaan maskara akan membuatnya tampak lebih menawan, mempesona dan mengesankan.

Taurus

Pemilik zodiak taurus adalah pribadi yang sangat istimewa, cantik dan mengagumkan. Pesonanya akan semakin terpancar keika ia memakai lipstik. Jadi penting bagi taurus untuk membawa lipstik ke mana pun ia pergi. Lipstik adalah makeup paling penting bagi taurus.

Gemini

Sebagai perempuan yang ceria, periang dan mampu membawa energi positif ke orang-orang di sekitarnya, penting bagi gemini untuk selalu menyiapkan highlighter untuk menunjang penampilan terbaiknya.

Cancer

Pemilik zodiak cancer sangat menyukai make up berupa blus on. Menggunakan blush on akan membuat cancer merasa lebih percaya diri, menggemaskan dan mempesona.

Leo

Makeup yang penting dimiliki perempuan dengan zodiak leo adalah lip gloss. Ini akan membuat penampilan leo semakin mengesankan, mempesona dan pastinya semakin menawan. Penggunaan lip gloss juga akan membuat perempuan dengan zodiak leo terlihat lebih fresh.

Virgo

Virgo penting memiliki foundation untuk menunjang penampilannya. Memakai foundation akan membuat virgo terlihat lebih muda dari usia aslinya. Ini juga akan membuatnya tampak makin mempesona serta terawat.

Libra hingga Pisces

Libra

Penampilan libra akan semakin mempesona dan mengagumkan dengan menggunakan makeup eyeshadow. Bagi libra, penampilan mata yang indah sangat penting. Sisi paling menarik dalam diri libra selama ini ada pada matanya.

Scorpio

Bagi pemilik zodiak satu ini, makeup yang dimilikinya adalah eyeliner. Hampir sama dengan libra, scorpio sangat memperhatikan penampilan matanya. Memakai eyeliner akan membuat scorpio terlihat makin tegas serta menarik hati.

Sagitarius

Agar penampilannya terlihat makin menawan, pemilik zodiak ini wajib memakai bronzer. Dengan memakai bronzer, perempuan dengan zodiak sagitarius akan terlihat makin tirus, makin manis dan pastinya mempesona.

Capricorn

Makeup yang dianggap paling penting bagi pemilik zodiak capricorn adalah eyebrows. Memakai eyebrows akan membuat penampilan perempuan dengan zodiak ini terlihat makin cantik, menawan dan mempesona.

Aquarius

Mata selalu menjadi bagian tubuh yang bisa membuat siapa saja tampak cantik dan menawan. Sadar akan hal itu, pemilik zodiak aquarius sangat senang jika penampilan matanya terlihat natural namun mengagumkan. Untuk membuat penampilan matanya lebih indah natural, makeup yang paling penting baginya adalah eyelashes atau bulu mata palsu.

Pisces

Bagi pemilik zodiak pisces, makeup yang penting untuknya adalah glitter. Memakai glittern bisa membuatnya tampil lebih mempesona dan menyenangkan.

Itulah beberapa makeup yang penting dimiliki perempuan berdasarkan zodiaknya. Meski begitu Sahabat Fimela, apapun makeup yang kita pakai, selama itu tak berlebihan dan membuat kita merasa nyaman serta percaya diri, itu sudah cukup. Oh iya, kalau zodiakmu apa nih? Apa makeup yang penting untukmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading