Sukses

Lifestyle

Peduli Kepentingan Orang Banyak, 5 Zodiak Ini Sangat Suka Politik

Fimela.com, Jakarta Kurang lebih selama sebulan lagi kita akan melakukan pemilihan umum (pemilu) untuk menentukan presiden, anggota DPR dan DPD. Meski pemilu masih sebulan lagi, dunia tanah air sudah diramaikan dengan beragam kampanye maupun hal-hal lainnya yang berbau politik.

Bicara mengenai politik, melansir dari laman yourtango.com ternyata sedikitnya ada beberapa zodiak yang sangat semangat, antusias dan suka dengan politik. Bukan apa-apa, pemilik zodiak ini sangat suka terjun ke dunia politik karena ia memiliki rasa kepedulian besar terhadap kepentingan orang banyak. Berikut beberapa zodiak yang sangat suka politik tersebut.

Aries, Libra dan Virgo

Aries

Zodiak pertama yang sangat suka dengan politik adalah aries. Aries menyukai segala perubahan ke arah yang lebih baik. Untuk mewujudkan keinginannya inilah, aries tak akan segan ikut terjun di dunia politik dan menyampaikan aspirasinya di depan publik. Aries ikut terjun ke dunia politik sebagai salah satu cara untuk mempedulikan orang lain.

Libra

Zodiak selanjutnya yang suka terjun ke dunia politik adalah libra. Libra sangat menjunjung tinggi keadilan. Jika ada ketidakadilan yang dialaminya atau pun orang banyak di sekitarnya, ia tak akan takut menyuarakan aspirasinya lewat tulisan, opini, orasi bahkan perbutannya.

Virgo

Pemilik zodiak virgo juga sangat peduli terhadap kepentingan banyak orang. Mereka sangat suka terjun ke dunia politik demi menyuarakan aspirasinya. Untuk menentukan calon pemimpin mana yang dianggapnya terbaik, ia tak akan segan melakukan berbagai riset dan mengumpulkan banyak data. Saat ia yakin pada pilihannya, ia akan berjuang sungguh-sungguh demi sang pilihan.

Gemini dan Leo

Gemini

Pemilik zodiak selanjutnya yang sangat suka membahas bahkan terjun ke dunia politik adalah gemini. Tak hanya lewat pikiran atau opininya, gemini juga akan berjuang membela pilihannya dari segi materi. Gemini akan memilih calon pemimpin atau wakil rakyat yang benar-benar terbaik menurutnya.

Leo

Zodiak kelima yang sangat suka politik adalah leo. Bagi leo, dunia politik sangat menarik. Dunia politik juga membuatnya lebih bebas dalam mengeluarkan aspirasinya. Lewat dunia politik, ia bahkan bisa menjadi seorang pemimpin yang telah lama menjadi impiannya. Leo sangat bertanggungjawab pada tugas yang diembannya dan bekerja demi kepentingan banyak orang.

Itulah beberapa zodiak yang sangat suka politik. Dari sekian banyak zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading